08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Teknologi terus berkembang, arus informasi juga semakin cepat, sehingga memunculkan kebutuhan-kebutuhan yang dulu belum terpikirkan sebelumnya. Baik itu konsumen maupun klien yang Anda hadapi sekarang, sudah tidak lagi sama dengan konsumen atau klien di masa lalu. Dibidang apapun Anda bergerak, perubahan yang terjadi tidak boleh disikapi hanya dengan menggunakan strategi lama.

Banyak instansi dan perusahaan yang berusaha mencari strategi baru dengan mengadakan berbagai cara, mulai dengan memperbanyak kegiatan motivasi, seminar, maupun training. Hal tersebut mungkin saja bisa membantu, namun bagaimana jika pertemuan tatap muka masih tidak mudah dilakukan karena adanya pandemi?

Training Online Solusi Nyata

Saat ini sudah banyak yang mengadakan Training Online sebagai alternatif pembelajaran. Training Online tersebut dapat digunakan untuk pelatihan kompetensi karyawan, kuliah umum, pelatihan kepemimpinan, maupun seminar motivasi. Jika biasanya pada Training Offline deretan meja tersusun rapih dan satu-persatu peserta pelatihan memasuki ruangan yang telah ditata sehingga diharapkan menumbuhkan rasa nyaman untuk belajar. Maka hal itu tidak berlaku pada Training Online. Karena Training Online dapat Anda lakukan di mana saja.

Training Online disebut sebagai pembelajaran daring dalam Bahasa Indonesia. Training Online merupakan salah satu model pembelajaran yang dijadikan alternatif oleh instansi atau perusahaan untuk tetap meningkatkan kompetensi karyawannya meski dimasa pandemi. Pembelajaran pada Training Online menjadi lebih mandiri, karena mereka dapat menentukan sendiri dimana mereka hendak balajar. Dengan kata lain, kendali di tangan pembelajar. Sehingga instansi atau perusahaan juga terhindarkan dari biaya meeting room, biaya perjalanan, dan biaya penginapan selama karyawannya mengikuti pelatihan.

Penerapan Model Pelatihan

Ada tiga model pembelajaran yang dapat diterapkan dalam kegiatan pelatihan atau training. Ketiganya adalah face to face learning, online learning, dan hybrid / blended learning.

 

#1. Face to Face Learning

Face to Face Learning adalah model pembelajaran secara langsung yang mengandalkan tatap muka. Pada model pembelajaran ini, berarti dalam training seluruh kegiatan berlangsung di ruangan sehingga trainer atau coach dapat berinteraksi langsung.

#2. Online Learning

Online Learning merupakan model pembelajaran yang seluruh kegiatannya dilakukan secara online. Sehingga dalam pelatihan atau training, mulai dari pemberian instruksi, materi, hingga interaksi dilakukan secara online. Kegiatan training menggunakan model ini akan menghilangkan unsur tatap muka secara langsung, sehingga disebut Training Online.

#3. Hybrid Learning

Saat ini Training Online juga dipadukan dengan tatap muka, oleh sebab itu muncul istilah blended learning atau hybrid learning. Disini setelah belajar secara mandiri, mereka juga dapat bertemu dan bertanya langsung kepada trainer atau coach untuk memperdalam materi yang telah mereka terima secara online.

Program Pelatihan Akeyodia

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Training untuk Perusahaan/Instansi/Sekolah, Pelatihan untuk Masa Persiapan Pensiun, Seminar motivasi, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, konsultasi pribadi, seminar online atau training online.

 

Berikut adalah beberapa kegiatan Training Online yang diadakan oleh Akeyodia :



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp