08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Kita semua memiliki keinginan untuk hidup bahagia. Namun, apa upaya pribadi yang harus kita lakukan untuk mencapai keinginan itu? Menjadi bahagia butuh lebih dari sekadar mengatakan “Saya mau merasa bahagia”. Mempertahankan kebahagiaan juga membutuhkan komitmen, keberanian, pemahaman yang mendalam tentang siapa diri Anda dan tujuan hidup Anda. Ini tidak terjadi dalam semalam. Ini adalah perjalanan seumur hidup.

Kebahagiaan kita dalam hidup sering berubah-ubah tergantung pada peristiwa kehidupan apa yang kita hadapi saat itu. Kebahagiaan kita bisa berkurang secara signifikan ketika kita menghadapi peristiwa traumatis atau masa sulit dalam hidup.

Berita baiknya adalah bahwa meskipun tingkat suasana hati sebagian ditentukan oleh faktor-faktor seperti genetika dan pengasuhan, sebagian besar dari kebahagiaan kita berada dalam kendali kita sendiri.

Cara-cara di bawah ini adalah hal simple yang dapat Anda terapkan sehingga Anda dapat menjalani kehidupan yang berkembang dan tangguh, di mana Anda dapat menghadapi masa-masa sulit dan tentu saja tetap bahagia.

 

1. Tentukan Apa Artinya Kebahagiaan Bagi Anda

Langkah pertama dalam proses untuk memiliki kehidupan yang bahagia adalah menentukan apa yang penting bagi Anda dan apa yang Anda hargai dalam hidup yang memberi Anda kebahagiaan. Kebahagiaan hanya bisa datang ke dalam hidup Anda ketika Anda bisa ‘menerima’ sepenuhnya kondisi diri Anda, dan Anda memilih untuk menjadi yang terbaik seperti yang Anda bisa. Sampai pada saatnya Anda siap menjalani hidup yang bahagia walau kadang-kadang dalam hidup Anda benar-benar di luar rencana.

 

2. Memahami Cara Kerja Kebahagiaan untuk Anda

Kita semua memiliki kepribadian yang berbeda-beda dan ini berarti bagi sebagian dari kita, kita merasa lebih mudah bahagia. Tingkat kebahagiaan dalam kehidupan seseorang tergantung pada visi mereka tentang apa “kehidupan yang baik”. Sekali seseorang menyelesaikan ini, maka lebih mudah bagi mereka untuk mengidentifikasi apa yang dapat mereka lakukan untuk membawa kebahagiaan dalam hidup mereka. Kebahagiaan adalah konsekuensi dari apa yang kita lakukan dan bagaimana kita bersikap. Mengambil tindakan dan melakukan sesuatu yang berbeda dengan cara yang lebih positif lebih mungkin membawa kebahagiaan ke dalam hidup Anda.

 

3. Pilih untuk Berada di Sekitar Orang yang Tepat

Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang mencerminkan orang yang Anda inginkan. Memiliki hubungan yang positif dan sehat dalam hidup adalah kunci untuk menjalani kehidupan yang bahagia. Bukankah Anda tidak ingin menghabiskan waktu dengan orang yang ‘menyedot’ kebahagiaan dari Anda? Hubungan yang positif dan sehat adalah tempat Anda menemukan dukungan dan kekuatan untuk menghadapi masa-masa sulit dalam hidup.

Komitmen untuk menjadi orang terbaik yang Anda bisa adalah penting untuk mempertahankan kebahagiaan dalam hidup Anda. Merawat tubuh, pikiran, dan perasaan sejahtera Anda sangat penting agar Anda menjadi orang yang tetap bahagia walau di masa sulit.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp