08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Sejauh ini, seberapa berani Anda mengambil risiko? Setiap risiko memang berbeda tingkatannya, tetapi setiap risiko itu sama-sama ‘menuntut’ keberanian untuk menghadapinya. Entah itu pilihan karir yang tidak sejalan dengan pendidikan, ide bisnis yang bagus tapi butuh waktu lama untuk memajukannya, atau keputusan-keputusan penting lain, di dalamnya ada risiko yang menantang.

Apakah Anda kehilangan peluang karena takut risiko? Mungkin sudah waktunya untuk berhenti ‘bermain aman’ dan melangkah keluar dari zona nyaman Anda. Lihatlah tip-tip ini untuk memulai. Hal-hal yang Anda takuti tidak akan menjadi risiko, jika Anda siap dengan semua yang akan terjadi. Bukankah begitu? Inilah cara-cara untuk menjadi pengambil risiko yang sukses untuk mengambil lebih banyak peluang.

 

1.Pahami Sepenuhnya Apa yang Anda Lakukan

Ini adalah awal sebelum berjalan cukup jauh. Mengambil risiko besar dapat memiliki dampak besar pada segala hal dalam hidup Anda mulai dari hubungan hingga soal keuangan. Ketahui apa yang Anda lakukan atau korbankan, sebelum mengambil risiko. Jika Anda yakin risikonya akan sepadan atau Anda memiliki support yang Anda butuhkan dari keluarga Anda, maka silakan lakukan sesuatu yang berisiko itu.

 

2.Memahami Bahwa Kegagalan Sudah Pasti Terjadi

Ketika kegagalan terjadi, satu-satunya pilihan adalah untuk tetap berjalan atau berhenti. Mengapa takut gagal? Bukankah itu adalah bagian dari kehidupan. Segala sesuatu yang kita lakukan memiliki peluang kegagalan yang melekat padanya. Semua orang sukses memiliki kisah kegagalan besar yang menyertainya.

Terbukalah dengan beberapa rasa sakit dan kegagalan, malam-malam tanpa tidur dengan pikiran tidak aman yang membuat Anda gemetar. Itu akan terjadi, tidak peduli seberapa positif Anda tentang risiko yang akan Anda ambil.

 

3.Ingatlah untuk Menjadi Diri Sendiri

Mengambil risiko dan kemudian berubah menjadi sesuatu yang ‘bukan milik Anda’, itu bukan pilihan terbaik. Apakah Anda mempertaruhkan hubungan baru atau peluang baru, Anda harus menjadi diri sendiri di seluruh prosesnya. Berapa kali Anda bertindak seperti Anda mencintai sesuatu hanya karena orang terdekat Anda juga menyukainya?

Sejauh yang kita ketahui, inilah satu-satunya kesempatan kita dalam hidup, jadi mengapa tidak mengambil risiko? Hal yang paling disesali orang di hari tua salah satunya adalah mereka berharap mereka berbuat lebih banyak, atau melakukan apa yang mereka sukai. Ambil risiko yang Anda yakini. Jadilah diri Anda sendiri dan jadikan dunia ini tempat yang lebih baik.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp