08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Kadang, faktor keberuntungan itu menjadi sesuatu yang sangat terasa signifikan dalam kesuksesan seseorang. Banyak contoh membuktikan bagaimana momen keberhasilan seseorang yang begitu besar. Seolah keberuntungan benar-benar sedang berpihak padanya, seseorang mendapat sesuatu seolah ‘rezeki nomplok’, tahu-tahu dapat sesuatu yang istimewa.

 

Tentang Konsep Keberuntungan

Sebaliknya, ada situasi di mana keberuntungan yang sengaja diharapkan dapat terjadi, malah berubah terbalik. Kemudian, konsep keberuntungan tinggal menjadi imajinasi saja. Namun, kita begitu mudah mengatakan “orang itu beruntung”, atau malah kepada diri sendiri pun mengatakan hal yang sama [saat berhasil mencapai sesuatu] “hanya kebetulan, lagi beruntung saja,”

Tanpa sadar, mungkin saja kita telah salah paham. Kebetulan beruntung di mata manusia sebenarnya adalah sudah diatur sedemikian rupa oleh Sang Pencipta. Mungkin kita saja yang kurang mengerti rahasiaNya.

 

Ubah Mindset

Kita tidak selalu bisa memprediksi apakah yang kita lakukan itu bernilai atau tidak menurut Yang di Atas. Tapi, selama niat baik itu masih ada di dalam hati, maka tidak usah khawatirkan apa pun. Terdengar klise, tapi keberuntungan memihak yang lebih baik niatnya. Tapi lebih baik jangan sepenuhnya bergantung pada keberuntungan.

Tapi coba kalau kita miliki mindset seperti ini. Katakanlah kita mendapatkan keberuntungan saat ini, padahal menurut kita usaha yang kita lakukan biasa saja. Atau dalam situasi yang lain, sebagian orang begitu rendah hati dengan tidak mengakui kelebihannya. Tapi bisa jadi keberuntungan yang kita dapat hari ini adalah hasil dari doa-doa orang tua kita sejak dulu.

 

Soal Takdir Tuhan Siapa yang Tahu?

Bagaimana kalau tetap berusaha lakukan yang terbaik saja? Tidak peduli apa pun skenarioNya. Tak apa kalau kita percaya keajaiban. Tapi tidak ada salahnya berusaha menciptakan kesempatan yang baik. Keberuntungan bisa diusahakan, tapi soal takdir Tuhan siapa yang tahu?

Anda, juga kita semua, tidak pernah tahu kapan kesempatan itu datang. Tetapi ada satu hal yang mestinya kita pahami, selama kita menggunakan waktu yang kita punya untuk mengerjakan yang terbaik dan tidak memikirkan keberuntungan, sekaligus bersiap untuk segala rintangan maka, Anda bisa mengatakan keberuntungan ada di jalan Anda.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp