08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Nama brand Anda adalah KESAN PERTAMA yang diperoleh orang tentang perusahaan Anda. Karena itu, Anda perlu memastikan bahwa nama perusahaan Anda cukup mengena bagi audiens target Anda. MENGGANTI NAMA perusahaan Anda dapat memberi Anda kesan baru yang dibutuhkan untuk menarik pelanggan baru. Beberapa perusahaan terbesar di dunia pun telah mengubah nama mereka.

 

Mengapa Anda Perlu Mengganti Nama Brand Anda?

Ada beberapa alasan untuk mengubah nama perusahaan Anda. Misalnya, jika Anda memasuki pasar baru atau mengubah produk Anda, Anda mungkin ingin mengubah nama Anda agar selaras dengan industri baru dan penawaran produk perusahaan Anda.

Banyak perusahaan merasa perlu untuk mengubah nama mereka untuk mempercepat kesuksesan mereka jika mereka mengalami kegalauan terkait brand-nya atau ketika orang mengira perusahaan Anda adalah perusahaan lain dengan nama, akronim, atau logo yang serupa.

Meskipun beberapa orang mungkin berpikir itu tampak seperti proses yang sederhana, setiap perusahaan yang menjalani proses ini harus menangani setiap langkah dengan detail yang cermat. Ini berarti karyawan Anda harus bekerja lebih keras untuk membuat perusahaan Anda menonjol.

 

Nama Baru yang Mudah Dieja, Diucapkan, dan Diingat

Saran yang direkomendasikan agar NAMA BARU ANDA mudah dieja, diucapkan, dan diingat, pastikan nama itu memiliki kata-kata SESEDIKIT MUNGKIN karena orang tidak ingin ribet hanya untuk menyebutkannya. Juga disarankan untuk menemukan nama yang selaras dengan layanan, nilai, dan culture perusahaan Anda.

Bagaimana proses memberi nama baru itu? Berasal dari bahasa Anda sendiri atau bisa mengadopsi bahasa asing? Terkait bahasa, boleh saja memakai bahasa lain untuk inspirasi nama. Selalu pastikan nama baru tersedia secara ideal sebagai domain dot-com.

 

Dibutuhkan Suatu Kerjasama dan Pembiasaan

Perlu diingat bahwa, sebelum dan sesudah mengganti nama mereka, owner perlu menginformasikan pemegang saham, karyawan, pelanggan, dan vendor tentang perubahan nama perusahaan sebelum menjadi resmi dan makin dikenal dengan nama baru.

Karyawan akan memerlukan alamat email baru dan informasi login baru untuk berbagai alat online. Agar transisi berjalan serapi mungkin, dibutuhkan suatu KERJASAMA dan PEMBIASAAN. Karyawan juga harus terbiasa menggunakan nama baru perusahaan dalam semua bentuk komunikasi verbal dan tertulis.

Sejak tanggal 10 April 2019, iBizCoach berganti nama menjadi AKEYODIA (A Key for Indonesia). Perubahan itu menjadi wujud ikhtiar kami agar lebih selaras dalam menjalankan bisnis sesuai dengan visi misi, value dan culture yang kami bangun. Mudah-mudahan menjadi semakin berkah untuk kita semua.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp