08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Pernahkah Anda mengalami yang seperti ini; suatu pagi menekan tombol snooze di alarm ponsel dan mengatakan “aku harus bangun!” tapi mata masih berat. “Ah sebentar lagi” Setiap bunyi alarm rasanya seperti penyiksaan yang bertambah. Alhasil, tekan tombol tunda lagi! Tahu-tahu sudah setengah jam berlalu. Bukan hanya soal alarm, tapi ini tentang hidup yang tidak memiliki arah, seolah tidak punya tempat yang dituju, ikut ke mana pun arus kehidupan membawa. Betapa mengerikan.

Seperti saat di sungai, dalam kondisi tidak bisa berenang, tidak punya energi atau bahkan berusaha untuk melawan arusnya yang kuat. Apa rasanya? Itulah hidup yang tanpa tujuan. Bagaimana pun, kita harus menyeret diri dari tempat tidur setiap pagi, meski masih merasa kurang tidur dan lelah.

 

Mengapa banyak orang mengalami krisis identitas?

Mengapa banyak orang mengalami krisis identitas atau bahkan tujuan hidup? Ini bukan krisis tujuan, ini adalah krisis karakter. Karakter seperti tulang punggung dari siapa kita. Karakter mengetahui apa yang Anda perjuangkan. Karakter membedakan impian Anda dari orang lain.

Di era media sosial, sekian banyak orang mengejar gaya hidup seperti di Instagram. Semua orang berpotensi hidup dalam pencitraan yang membuat orang lain jadi tidak puas dengan kehidupan dan realitas yang mereka miliki.

Kita semua dihadapkan pada harapan yang tidak masuk akal, harapan yang begitu jauh dari jangkauan sehingga tidak ada pikiran rasional yang mau berjuang untuk mendapatkannya.

 

Mengapa kita harus berkarakter dan menjadi diri sendiri?

Tujuannya adalah menjadikan karakter dan KEBEBASAN menjadi diri sendiri dan menemukan keberanian untuk bergerak ke tujuan itu.

Bisakah Anda mengidentifikasi tujuan Anda? Apa yang Anda inginkan? Anda harus keluar dari kebiasaan dan melihatnya dari perspektif baru. Bisakah Anda melihat perbedaannya? Lupakan kerumunan dan fokuslah pada Anda!

Sekali lagi, BUKAN apa yang mereka inginkan, tapi apa yang ANDA inginkan? Bukan berarti egois, tapi ini soal tanggung jawab. Jika Anda tidak dapat menjawab pertanyaan ini, kemungkinan besar Anda kurang memiliki kebebasan untuk menerima siapa diri Anda. Anda butuh kebebasan untuk menjadi diri sendiri. Tidak mungkin menemukan tujuan tanpa kebebasan.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp