08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Meeting, deadline, pulang kerja larut malam, bertemu klien, atau kehidupan sehari-hari yang sibuk, sering melewati malam begadang, sepertinya sudah menjadi hal biasa bagi kehidupan seorang wirausahawan, dan itu bukanlah hal yang mudah.

Kita semua tahu bahwa proses menjalankan usaha itu sangat menantang. Anda yang sudah punya usaha pasti merasakannya. Karena itu Anda selalu bergerak cepat, mencapai target satu demi satu, dan kadang sampai tidak memberi waktu untuk menyenangkan diri sendiri. Padahal bukankah setiap orang pada dasarnya membutuhkan keseimbangan antara kehidupan dan pekerjaan?

 

Agar lebih rileks

Anda boleh sibuk, tapi sesekali Anda juga butuh liburan, istirahat dari rutinitas, agar lebih rileks dan menikmati yang sudah Anda kerjakan. Liburan juga dapat menyegarkan diri Anda dan kembali untuk awal yang baru. Itu adalah contoh dan menunjukkan kepada karyawan mereka bahwa mereka terlalu peduli dengan keseimbangan kehidupan kerja

Jangan lupa untuk merayakan bersama keluarga. Cobalah sempatkan liburan bersama orang-orang yang Anda cintai, sebab ini juga bisa menambah kedekatan satu sama lain. Satu hal yang perlu kita pahami, liburan tidak harus ke tempat jauh, mahal, atau makan waktu berhari-hari, tapi yang penting adalah quality time.

 

Istirahat dari rutinitas

Pengusaha atau pemilik bisnis yang penuh liku-liku, bisa sangat menantang tapi juga bisa menjadi sangat monoton. Istirahat sesekali juga bisa membantu mereka memecahkan masalah dan bahkan membawa ide-ide baru. Keluar untuk liburan akhir pekan juga akan memberi Anda perspektif baru terhadap bisnis Anda. Saat berlibur, satu saran untuk semua: jangan pikirkan pekerjaan.

 

Kapan waktu yang tepat untuk liburan?

Sementara liburan diperlukan, penting juga untuk melihat: apakah Anda benar-benar dapat mengambilnya? Karena memperhatikan budget. Ketika sebuah usaha rintisan di masa-masa awal, tidak masuk akal bagi seorang pengusaha untuk pergi berlibur. Setelah Anda memiliki sistem keuangan dan tim yang stabil, saatnya Anda bisa pergi. Jadi, kapan Anda mau pergi liburan?



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp