08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Cepat atau lambat, kita akan menua. Ya, setidaknya merasa tua—terlepas dari jatah usia dari Tuhan. Tapi, masalahnya adalah: apa yang orang lakukan ketika beranjak semakin tua? Khususnya para kaum hawa yang peduli dengan kesehatan kulitnya. Itulah mengapa, produk skin care menjadi daftar wajib kebutuhan bulanan.

Tujuannya jelas untuk merawat penampilan diri, tanpa ketergantungan pada produk yang memiliki efek samping. Berangkat dari kepedulian itulah, Klinik PRATISTA SKIN CARE hadir untuk siapapun yang ingin merawat wajahnya tanpa ribet.

Untuk menyempurnakan layanan yang diberikan pada konsumen, tim PRATISTA SKIN CARE merasa perlu berbenah di aspek SDM tim belakang layarnya. Pada tanggal 15 Agustus 2019 di Jakarta, Pratista Skin Care mengundang Coach Edwin dari Akeyodia dalam event In House Training “The Professional for Great Result”.

Dalam rangka pencapaian sasaran dan tujuan perusahaan, organisasi disusun dalam unit-unit yang lebih kecil, dengan pembagian kerja, sistem kerja dan mekanisme kerja yang jelas. Meningkatkan performance dalam diri bisa diwujudkan sambil memperbaiki hal-hal yang bisa terlihat dari luar, misalnya dari segi citra produk dan public relation.

Tapi sebenarnya, perbaikan itu bisa dimulai dari setiap individu secara bertahap, yakni membangun semangat kerja dan loyalitas tinggi terhadap perusahaan sehingga mampu mencapai target penjualan yang ditetapkan oleh perusahaan.

 

Tujuan diadakannya In House Training dari Akeyodia ini, antara lain:

1.Untuk meningkatkan performance dalam diri peserta sehingga ke depannya mampu mengoptimalkan potensi yang dimiliki.

2.Untuk membentuk tim kerja yang solid, ceria, dan mengembalikan semangat kerja setiap individu sehingga target kerja perusahaan terasa mudah untuk dicapai.

3.Memiliki semangat kerja dan loyalitas tinggi terhadap perusahaan sehingga mampu mencapai target penjualan yang ditetapkan oleh perusahaan.

 

Meningkatkan performance dan mengoptimalkan potensi

Untuk meningkatkan performance, dibutuhkan feedback yang objektif. Benar bahwa setiap perusahaan memiliki tujuan spesifik yang ingin diraih. Setiap anggota tim bisa mengetahui sejauh mana progresnya dan ‘seberapa dekat’ kita dengan tujuan tersebut.

 

Membentuk tim kerja yang solid dan ceria

Setelah membangun tim yang solid, selanjutnya adalah tim yang ceria. Tapi cerianya bukan hanya di luar, melainkan juga bahagia dalam bekerja. Bahagia diartikan sebagai kondisi seimbangnya lahir batin yang menciptakan rasa senang, tentram, tenang dan bebas dari kesusahan dalam menjalani hidup.

 

Memiliki semangat kerja dan loyalitas

Pada akhirnya, sebuah perusahaan yang sukses membutuhkan tim yang loyal dan ada rasa memiliki yang sama seperti owner-nya. Salah satu aspek terpenting dari meningkatkan loyalitas tim adalah faktor kepemimpinan yang membuat karyawan bisa selaras dengan visi misi perusahaan. Tidak sekadar bekerja, tapi juga memberi nilai lebih pada apa yang dikerjakannya.

Selain In House Training di Pratista Skin Care, tim Akeyodia juga sudah banyak bekerjasama dengan klien dari berbagai kota untuk menumbuhkan potensi dalam tim perusahaan, agar lebih cepat beradaptasi dengan perubahan terbaru, dan dapat mencapai kemampuan terbaik.

 

In House Training bersama PRATISTA SKIN CARE In House Training bersama PRATISTA SKIN CARE In House Training bersama PRATISTA SKIN CARE In House Training bersama PRATISTA SKIN CARE In House Training bersama PRATISTA SKIN CARE In House Training bersama PRATISTA SKIN CARE



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp