08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Kita tahu bahwa kekuatan magnet mampu menarik benda-benda yang memiliki sifat khusus. Sementara itu, pikiran kita juga bisa bekerja layaknya magnet. Mari kita lanjutkan dengan pertanyaan: bagaimana pikiran kita menarik hal-hal positif ke dalam hidup manusia?

Sistem saraf manusia bisa merespon gagasan dari luar, dan dari gagasan itu kemudian terbentuk citra sedemikian rupa menjadi blue print di dalam pikiran. Alam bawah sadar kita kemudian akan menggunakan berbagai cara untuk mewujudkan gagasan itu. Itulah mengapa kita sangat penting untuk mengondisikan pikiran positif.

Tanpa kita sadari, sedari kecil semua orang telah diprogram di lingkungannya. Apa Anda menyadarinya? Dan apakah Anda pikir semua ‘program dari lingkungan’ tersebut sudah memberikan hal positif?

Itulah pentingnya afirmasi untuk meneguhkan niat dan membantu menguatkan pikiran positif.  Afirmasi adalah suatu cara untuk memberikan instruksi yang bersifat kontinyu untuk pikiran bawah sadar untuk dapat memancing atau menciptakan sebuah keyakinan.

 

Pikiran Sadar dan Pikiran Bawah Sadar

Bicara soal pikiran, sampai saat ini ada banyak teori yang berkembang. Secara garis besar, pikiran manusia dibagi menjadi dua, yaitu pikiran sadar dan pikiran bawah sadar. Pikiran sadar (conscious mind) adalah proses mental yang disadari dan bisa dikendalikan, sedangkan pikiran bawah sadar (subconscious mind) adalah proses mental yang berfungsi secara otomatis dan kita tidak menyadarinya.

Pikiran sadar dan bawah sadar saling melengkapi. Pikiran sadar menghasilkan ide kemudian menanam ide-ide tersebut ke pikiran bawah sadar. Sementara itu, pikiran bawah sadar menerima ide dan mewujudkan ide tersebut menjadi realita.

 

Afirmasi dan Hypnoselling yang Menjadi Pilihan

Afirmasi bekerja seperti doa atau cita-cita yang lebih terstruktur dan lebih spesifik. Contoh afirmasi positif adalah seperti ini: “Mulai sekarang saya adalah pribadi yang bisa bekerja dengan maksimal dan hasilnya membuat saya bahagia dan itu membuat saya semakin bersemangat setiap harinya.” Anda juga bisa memodifikasi kalimat afirmasi positif itu sesuai dengan tujuan, misalnya dalam berbisnis.

Salah satu strategi berbisnis yang fokus pada pikiran bawah sadar adalah Hypnoselling. Ketika mempelajari strategi baru dalam kehidupan dan bisnis Anda. Ada proses yang tidak terlihat. apa saja proses itu? Sebenarnya setiap penjual itu memiliki tugas untuk membangun kedekatan emosional dengan para konsumen dan kemudian membuat mereka percaya untuk melakukan repeat order.

Bicara soal teknik menjual yang efektif, hypnoselling menjadi pilihan untuk pencapaian yang lebih baik khususnya untuk menaikkan omset dan profitnya. Fokus metode hypnoselling adalah lebih ke proses menjual yang membuat orang lain tidak merasa dipaksa. Semakin maksimal proses yang dijalani, maka semakin bagus hasilnya.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp