08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Jika Anda adalah seorang karyawan, Anda merupakan satu dari jutaan karyawan di negeri ini. Baik Anda dan mereka pasti memiliki berbagai motivasi kerja yang tidak sama. Anda pasti menyadari bahwa setiap pekerjaan membutuhkan motivasi agar tetap semangat saat bangun pagi dan menyelesaikan tugas-tugas Anda di perusahaan. Apasaja motivasi yang Anda miliki? Barangkali hal-hal berikut menjadi salah satu motivasi terbesar Anda :

 

  1. Terjamin Secara Finansial dengan Gaji

Motivasi kerja ini adalah yang paling banyak digunakan untuk memotivasi dan memberikan semangat dalam pekerjaan. Memiliki gaji setiap bulan tentu akan memudahkan dalam hidup Anda. Gaji bulanan akan membantu memenuhi kebutuhan hidup yang Anda dambakan, baik memenuhi kebutuhan primer, kebutuhan sekunder sampai kebutuhan tersier. Kekuranga dari motivasi ini adalah Anda tidak akan semangat bekerja ketika tidak ada imbalan uang. Ketika motivasi bekerja menurun, tentu saja akan berdampak pada kinerja Anda.

 

  1. Jabatan yang Didambakan

Bukan hanya sekedar bekerja dan menyelesaikan tugas harian. Dengan adanya jabatan yang diincar maka mereka akan senantiasa meningkatkan kemampuan yang sudah dimiliki untuk mendukung karier. Tanpa sadar, dengan memiliki motivasi ini Anda akan dipaksa bersaing dengan rekan kerja, menjadi yang terbaik di antara yang lain, memiliki ide-ide terbaik dan akhirnya akhirnya akan menjadi staf yang unggul. Anda pun akan menaikkan produktivitas perusahaan tempat Anda bekerja.

 

  1. Memberikan Karya Terbaik

Ada karyawan yang memiliki motivasi utama memberikan kemampuan terbaiknya dan karya terbaiknya. Bukan gaji atau karier yang menjadi hal utama, tipe ini akan menghayati makna pekerjaan yang dijalani. Bertanggung jawab dalam setiap pekerjaan yang dikerjakan.

 

  1. Belajar

Tidak semua karyawan bekerja untuk mendapat gaji atau karier yang bagus, ada juga yang ingin belajar dan mencari pengalaman. Mereka memiliki pemikiran jangka panjang yang komplek, misalnya ingin belajar menjadi karyawan sebelum membangun perusahaan. Dia akan belajar bagaimana SOP di sebuah perusahaan berjalan, bagaimana sistem pengaturan dan struktur sebuah perusahaan, atau belajar bagaimana sebuah perusahaan menjadi sukses.

 

  1. Pekerjaan adalah Hobi

Bayangkan, apa yang Anda kerjakan adalah hobi, dari hobi tersebut Anda di bayar. Ternyata motivasi karena hobi akan membuat Anda semangat dalam bekerja berkali-kali lipat. Melakukan pekerjaan dengan rasa nyaman, meski sesulit apapun pekerjaan akan terasa mudah dan menyenangkan.

 

  1. Keluarga

Motivasi ini lebih spesifik, karena kenyataanya bagi yang sudah berkeluarga, motivasi untuk menghidupi keluarga menjadi hal yang utama. Mengingat keluarga istri, anak di rumah bisa membuat motivasi bekerja meningkat, saat menemukan titik kejenuhan, ingatlah bahwa mereka adalah alasan anda bekerja.

 

  1. Ibadah

Bekerja adalah ibadah, karena mampu menafkahi keluarga, mampu bermamal dan membantu orang yang kesusahan.

 

  1. Punya Cita-Cita Besar

Bagi mereka, bekerja merupakan salah satu jalan meraih cita-cita dan tujuan dalam kehidupan. Terlepas dari apa tujuan dan cita-cita Anda, dengan bekerja tentu saja akan menghasilkan uang, dan uang akan mendukung apa yang Anda cita-citakan.

Setiap karyawan memiliki motivasi kerja yang berbeda. Namun, jika Anda mampu untuk menggali motivasi terbesar dalam bekerja, semangat kerja akan terus terpupuk, dan akan terus termotivasi dalam bekerja. Cari juga hal apa yang membuat semangat Anda menurun dalam bekerja dan segeralah cari solusinya.

Mengenal Program Kami?

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Training, Seminar motivasi, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, konsultasi pribadi, dan seminar online.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp