08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Ketahuilah bahwa versi terbaik diri Anda adalah visi Anda sendiri, bukan orang lain. Anda harus mulai dari awal dan mengambil sejumlah besar langkah kecil untuk menjadi apa yang Anda impikan. Mulai dari awal, untuk menemukan versi terbaik dari diri Anda. Jangan sia-siakan energi untuk memenuhi apa yang orang lain inginkan.

 

Jadikan kebaikan sebagai prioritas

Apapun bidang ilmu yang Anda pelajari, entah itu rumit atau biasa saja, bukankah tujuannya untuk menambah nilai kebaikan pada kehidupan sekitar? Untuk setiap apapun yang Anda ikhtiarkan, prioritaskan pada kebaikan yang bertambah

 

Buat Diri Tidak Nyaman

Iya, Anda tidak salah baca. Zona nyaman memang seperti lingkaran yang tidak membawa ke mana-mana. Buat diri Anda tidak nyaman. Lakukan sesuatu yang baru. Apabila hal baru yang membuat tidak nyaman itu akhirnya mulai terasa nyaman, coba yang lain lagi.

 

Stop Membandingkan Diri

Sadarkah Anda bahwa kita selalu kalah dalam perbandingan? Damailah dengan diri sendiri, dengan keunikan yang Anda punya. Tidak usah meminta ‘acc’ dari orang lain. Berhentilah mengkaitkan ‘kebahagiaan’ pada hal-hal materi semata.

Pun juga tentang impian. Setiap orang memiliki impian sendiri dan cara sendiri untuk mewujudkan impiannya itu. Kita semua mengikuti kecenderungan kita sendiri. Mengapa Anda harus membuang waktu mencoba mengikuti yang tidak Anda yakini?

 

Belajarlah Lagi

Singkirkan ego Anda. Ini hampir selalu menghalangi diri yang ingin berkembang. Jangan berbohong pada diri sendiri. Secara khusus, jangan membohongi diri sendiri saat Anda tidak mampu lakukan sesuatu dengan baik.

Belajar dan terus belajar. Misalnya, jika Anda harus membuat pilihan antara dua pekerjaan, pilih satu di mana Anda akan belajar paling banyak. Bergeraklah menuju apa yang Anda sukai daripada menjauh dari apa yang Anda takuti.

 

Sempatkan Menempuh Perjalanan

Berikutnya adalah lakukan perjalanan. Entah sendiri maupun bersama orang lain. Sendiri akan memberikan perspektif baru. Nah kalau bersama orang lain, seperti dengan sahabat misalnya, itu akan memperkuat persahabatan. Masing-masing akan tahu karakter asli yang dimiliki. Sudah siap untuk menjadi versi terbaik diri Anda?



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp