08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Banyak orang berpikir bahwa mereka tidak membutuhkan bantuan orang lain karena mereka dapat melakukan semuanya sendiri. Padahal kalau mau jujur, setiap orang pasti pernah merasa lelah, ragu pada diri sendiri, rentan stres, dan seterusnya.

Pada titik tertentu, seseorang membutuhkan dukungan, terutama dukungan dari seorang life coach profesional yang berpengalaman yang dapat membantu mencapai hal yang diinginkan, tanpa membuang waktu atau dana berlebih. Berikut adalah 5 tanda utama bahwa Anda mungkin membutuhkan life coach.

 

Tidak Tahu Apa yang Sebenarnya Anda Inginkan

Satu hal yang bagus dalam life coaching adalah membantu orang menemukan jalan ketika mereka merasa tersesat dan bingung. Jika Anda sampai pada titik di mana Anda tidak tahu apa yang sebenarnya Anda inginkan, bekerja sama dengan life coach adalah titik awal yang baik untuk perjalanan hidup baru Anda.

 

Kurang Yakin dengan Diri Sendiri

Jika Anda meragukan diri Anda sendiri, seorang life coach dapat membantu Anda menemukan kejelasan. Barangkali kita sebenarnya tahu apa yang kita inginkan jauh di lubuk hati kita, tetapi kita menjadi bingung oleh dunia di sekitar dengan banyaknya ‘keharusan’ setiap hari. Life coaching dapat membantu Anda mewujudkan apa impian Anda serta cara terbaik untuk meraihnya.

 

Rentan terhadap Stres

Jika Anda seseorang yang mudah stres atau frustrasi, mencoba melakukan sesuatu sendiri, tanpa dukungan apa pun, dan itu akan menambah frustrasi Anda, ada hal yang semestinya dilakukan. Anda akan menghemat banyak energi bagi diri Anda sendiri, dan mencegah stres dengan menggunakan layanan life coaching yang menjadi pendukung Anda sepanjang jalan untuk mencapai tujuan Anda. Life coaching tidak hanya akan memberikan kejelasan pada jalur Anda, tetapi mereka juga dapat menunjukkan teknik relaksasi dan latihan untuk membantu Anda mengatasi stres.

 

Masih Suka Menunda

Menjadi suka menunda-nunda tidak akan pernah membawa Anda ke mana-mana. Mencapai tujuan Anda membutuhkan disiplin, tindakan, dan itu membutuhkan penyelesaian yang tepat waktu dan sesuai dengan jadwal Anda. Seorang life coach dapat membantu Anda mengubah pola perilaku dan menghentikan kebiasaan menunda-nunda sehingga Anda dapat bergerak maju dan menjalani kehidupan yang Anda inginkan.

 

Memiliki Visi, Tetapi Tidak Ada Rencana yang Jelas

Ada saat-saat di mana Anda mungkin memiliki tujuan atau visi, tetapi seolah tidak mendapat petunjuk bagaimana mencapainya. Biarkan life coach yang memandu Anda melalui langkah-langkah untuk membuat rencana, sehingga Anda bisa mencapai apa yang Anda inginkan. Banyak ide-ide besar tidak terwujud karena kurangnya organisasi dan kejelasan.

Faktanya adalah kehidupan bisa sibuk dan orang-orang sibuk. Membuang-buang waktu berputar-putar, berusaha mencapai tujuan Anda, hanya akan mengambil lebih banyak waktu berharga Anda daripada yang harus Anda berikan.

Life coach akan menghemat waktu Anda dengan membantu Anda menemukan solusi lebih cepat dan dengan menjaga Anda di jalur Anda sehingga Anda bisa sampai tujuan secepat mungkin.

 

Ingin mendapatkan layanan life coaching dari Akeyodia? Hubungi 0811-265-2244.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp