08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Apakah Anda pernah mengalami kendala dalam bisnis, misalnya potensi SDM yang belum maksimal, manajemen keuangan yang kurang rapi, operasional yang belum efisien, atau marketing dan sales yang belum sesuai target?

Baik Anda pengusaha pemula, pemilik usaha kecil, maupun profesional perusahaan, Anda mungkin setuju bahwa kadang-kadang, Anda perlu sedikit bantuan. Di waktu lain, Anda perlu banyak bantuan.

Saat menemui masalah dalam bisnis, seringkali kecenderungan kita adalah melihat diri kita sendiri dan tim terdekat kita untuk evaluasi tentang hal yang bisa kita lakukan. Apakah bekerja lebih lama? Meluncurkan lebih banyak platform? Kirim lebih banyak penawaran? Atau mengambil strategi lain?

Sejenak Kita Renungkan Dulu Hal Ini

Perusahaan tersusun dari kehidupan manusia, yang masing-masing memiliki seperangkat harapan dan impian, standar hidup yang berbeda, dan emosi yang kompleks. Di perusahaan kecil, Anda masih bisa melihat keunikan individu dan rasa kekeluargaan. Tetapi kadang-kadang, terutama di perusahaan yang lebih besar, Anda melihat tempat kerja hanyalah seperangkat meja kerja dengan pembatas atau jalur-jalur perakitan yang berisik. Semua fokus kerjanya adalah mengalahkan pesaing, meluncurkan produk yang canggih, dan menghasilkan profit bombastis. Pada saatnya, orang-orang menjadi seperti mesin atau robot.

Yang mungkin belum banyak kita lakukan adalah meluangkan waktu untuk menyusun ulang strategi dan prioritas. Sebagian kita mencari solusi tapi belum menemukan akar masalahnya tentang apa yang sebenarnya terjadi. Bagaimana dengan Anda?

Tentang Coach Bisnis dan Mengapa Anda Membutuhkannya

Sebelum Anda mulai kewalahan, mengapa tidak mencoba coach bisnis dapat sangat membantu? Coach bisnis bekerja dengan cara yang sama seperti seorang coach olahraga; membuat strategi membangun tim terbaik atau membangun strategi paling efisien untuk memenangkan permainan. Anda membutuhkan seseorang yang profesional untuk membantu Anda tumbuh dan dapat menawarkan solusi.

Karena Keyakinan Saja Tidak Cukup

Barangkali Anda memiliki banyak ide bisnis dan siap untuk mewujudkan dengan penuh keyakinan. Tetapi untuk mengubah ide-ide itu menjadi bisnis yang sukses, apakah cukup dengan keyakinan saja?

Anda membutuhkan lebih dari sekadar keyakinan. Anda perlu rencana praktis dan berorientasi pada tujuan, seperti rencana keuangan, rencana pemasaran, rencana pertumbuhan. Coach bisnis bisa membantu Anda mengelola hal itu.

Meski coach bisnis tidak bertujuan untuk mengajari Anda, tapi ia akan memberi perspektif baru yang objektif. Seorang coach bisnis dapat membantu Anda melihat pekerjaan, tim, atau perusahaan Anda secara holistik, dan menyarankan langkah-langkah yang sebaiknya diambil untuk menjadi lebih efisien, produktif, dan lebih berhasil.

Kami memahami bahwa kondisi setiap bisnis itu tidak sama, begitu juga permasalahan bisnis Anda dan bagaimana solusinya.

Untuk menumbuhkan bisnis Anda sesuai aspek yang dibutuhkan, kami menyediakan program 1 on 1 business coaching untuk Anda. Info lebih lanjut hubungi nomor 0811-265-2244. 



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp