08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Pikirkan ke depan bagaimana Anda akan bertindak ketika Anda mendengar bahwa karyawan Anda telah melakukan kesalahan besar. Apakah Anda cenderung menyerah dalam situasi seperti ini? Pikirkan tentang jenis manajer yang Anda inginkan. Apakah Anda ingin menjadi tipe manajer yang ketakutan, atau lebih tepatnya penasihat dan mentor terpercaya? Putuskan sekarang.

 

Beri Ruang untuk Menyelesaikan Masalah Mereka Sendiri

Anggaplah mereka memang tidak sengaja berniat untuk membuat kesalahan. Jangan bicarakan masalah apapun dengan mereka sampai situasi tenang. Ajukan pertanyaan tentang apa yang terjadi dan cobalah untuk mendapatkan informasi lengkap dari banyak sudut pandang. Tanyakan bagaimana mereka akan menyikapi situasi secara berbeda, tidak mengulangi di masa depan. Kuncinya adalah beri mereka ruang untuk menyelesaikannya sendiri.

 

Pertemuan Secara ‘One on One’

Ada sebuah cara terbaik untuk bisa lebih dengan tim Anda, misal dengan pertemuan secara ‘one on one’ pada waktu yang ditentukan. Mintalah karyawan Anda memimpin rapat dan buat agenda berdasarkan apa yang ingin mereka diskusikan. Mereka bisa mengirimkan agenda sebelumnya dan Anda dapat menambahkan apa pun yang ingin Anda sampaikan juga. Buat catatan tentang apa yang dibahas dan pastikan untuk meninjau catatan minggu sebelumnya sebelum setiap pertemuan.

Masing-masing individu karyawan baru mungkin cenderung meminta pendapat atasan atau orang lain yang lebih berpengalaman, untuk nasihat atau instruksi terperinci tentang cara mengerjakan sesuatu. Jika terus menerus ‘dituntun’ mereka tidak akan pernah berhenti. Setelah dilakukan pelatihan karyawan secara menyeluruh sekaligus praktik terbaik dan evaluasi/feedback, ajukan pertanyaan-pertanyaan yang terkait hal yang seharusnya mereka ketahui.

 

Cara Terbaik untuk Melatih Tim Baru Anda

Bagaimana cara terbaik untuk melatih tim baru Anda untuk bisa sukses dalam setiap yang dikerjakannya? Mulailah dengan berpikir dan merencanakan ke depan. Investasikan waktu dalam diri Anda dan mengembangkan keterampilan manajemen tim Anda. Waktu yang Anda investasikan sekarang akan terbayar. Anda akan memiliki tim berkinerja tinggi yang bisa produktif bekerja tanpa tergantung pada orang lain.

Jika perusahaan Anda ingin mengadakan pelatihan untuk karyawan demi membangun kemandirian dan performa kerja, hubungi marketing kami di nomor 0811-265-2244.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp