08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Kehidupan yang kita jalani ini menawarkan banyak hal baik setiap hari. Kalau kita mau melihat, kesempatan baru di mana-mana. Pagi yang cerah adalah kesempatan yang tepat untuk menjemput peluang ke dalam hidup Anda. Entah itu kesempatan untuk bepergian dan mengalami hal-hal baru, kita semua sebaiknya membuka diri untuk kesenangan yang tidak diketahui. Alam semesta telah dihamparkan.

Namun, pertama-tama kita harus mempersiapkan diri untuk menerima peluang ini. Menumbuhkan rasa syukur pada Tuhan, membersihkan pikiran dari hal-hal semrawut, berfokus pada rasa terima kasih pada sesama, dan merawat rasa ingin tahu adalah kunci untuk membuka ‘jendela’ yang memungkinkan kesempatan untuk bersinar. Ini bukan pekerjaan sulit, tetapi butuh latihan dan pembiasaan.

Berikut adalah empat cara untuk menjemput peluang ke dalam hidup Anda;

 

1. Miliki Rasa Syukur dan Pola Pikir Berkelimpahan

Banyak dari kita, hidup dengan pola pikir kelangkaan dan rasa takut tidak kebagian sesuatu. Sehingga berusaha untuk mengantisipasi. Tapi jika kita menjalani hidup dengan kekhawatiran terus-menerus, yang ada justru kita melihat kekhawatiran itu menjadi nyata dengan sendirinya. Sebaliknya, mulailah setiap pagi dengan pikiran positif yang menumbuhkan pola pikir yang penuh syukur pada Tuhan. Katakan pada diri Anda bahwa Anda memiliki Tuhan yang Maha Pemurah, Anda hidup di dunia yang berlimpah, dan hal-hal baik akan menghampiri Anda, jika Anda menyambut kesempatan dengan tangan terbuka.

 

2. Bersihkan Pikiran dan Sempatkan Menenangkan Diri

Kita hidup dalam budaya yang mengagungkan kesibukan dan produktivitas, tapi menyisakan sedikit ruang untuk eksplorasi ketenangan diri. Padahal saat-saat kesendirian itu sangat kita butuhkan. Jika Anda terlalu sibuk, peluang itu bisa-bisa berlalu begitu saja. Setelah melepaskan pola pikir kelangkaan, Anda perlu ruang bernapas untuk mengeksplorasi apa yang benar-benar Anda inginkan, dan menjernihkan pikiran Anda untuk memberikan ruang pada peluang baru yang paling Anda inginkan ke dalam hidup Anda.

 

3. Katakan Terima Kasih

Anda mungkin menganggap ucapan terima kasih sebagai sesuatu yang disampaikan untuk hal besar, tetapi sebenarnya ini bisa menjadi cara yang baik juga untuk membina hubungan. Berterima kasihlah kepada orang-orang yang telah berbagi waktu, keahlian, dan pengalaman mereka dengan Anda, baik secara lisan maupun dengan catatan tulisan tangan. Terima kasih kepada orang-orang yang telah memengaruhi kemajuan Anda. Terima kasih kepada orang-orang yang telah muncul untuk Anda selama masa-masa sulit dalam hidup Anda.

 

4. Biarkan Pikiran Anda Tetap Penasaran

Apakah Anda ingat keingintahuan yang pernah Anda miliki di masa kecil? Apakah Anda ingat betapa dunia Anda terbuka berkat keingintahuan itu? Jadi mengapa kita berhenti ingin tahu tentang dunia kita dan diri kita sendiri? Peluang itu ‘menyukai’ hal-hal yang selalu bergerak, jadi jika Anda melakukan hal yang sama, memikirkan hal yang sama dan mengejar hal yang sama hari demi hari, bagaimana peluang  akan mengetuk? Biarkan diri Anda penasaran tentang apa yang benar-benar menarik minat Anda, dan belajarlah lebih banyak tentang diri Anda. Adalah tugas kita sebagai manusia untuk menumbuhkan dan mencari ilmu, dan dengan melakukan itu, kita akan menarik peluang ke dalam hidup kita.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp