08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Setiap orang memiliki prinsip hidup untuk menjalani semua rintangan di hidupnya. Andapun pasti juga memiliki keinginan atau prinsip hidup sukses dan bahagia. Bagaimanapun juga, Anda sudah memperkuat niat dalam memahami pembelajaran yang dilalui selama ini. Ada beberapa prinsip hidup sukses dan bahagia yang diutamakan. Tujuannya agar Anda semakin memahami makna hidup ini. Sehingga Anda dapat lebih menghargai kehidupan dan menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Prinsip hidup sukses dan bahagia tersebut Antara lain.

 

Menjadi Apa yang Anda Inginkan

Ini adalah kehidupan Anda. Anda bebas mengerjakan apa pun atau apa yang diinginkan. Tetapi ingat, bahwa Anda hidup di masyarakat yang tentunya ada norma dan nilai yang diikuti. Namun memang, tidak ada yang melarang untuk kehidupan pribadi Anda. Selama Anda menyukainya, Anda akan lancar menjalani hidup yang menyenangkan. Dapat menjadi apa yang Anda inginkan merupakan salah satu prinsip hidup sukses dan bahagia.

 

Menjadi Diri Sendiri

Mencari prinsip hidup sukses dan bahagia memang tidak mudah, begitu juga jika benar-benar harus menjadi diri sendiri. Namun inilah hal terpenting bagi Anda, yaitu menjadi diri sendiri. Masih banyak orang yang ingin terlihat seperti orang lain atau berlindung di balik sosok lain. Hal inilah yang mengecewakan. Padahal Tuhan memberi kemampuan yang berbeda-beda kepada setiap orang. Sehingga, berhentilah membandingkan diri atau berusaha menjadi sama dengan orang lain. Carilah siapa diri Anda sebenarnya dan apa keunikan Anda.

 

Menjadi Lebih Baik

Menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya juga merupakan prinsip hidup sukses dan bahagia. Apabila Anda masih merasakan kurang baik dalam menjalani hidup ini, berusahalah untuk menjadi lebih baik. Mulailah dari hal sederhana. Misalnya tersenyum, sedekah, menolong orang di sekitar Anda, atau hal lainnya. Saat Anda mulai mengubah sikap dan kepribadian menjadi lebih baik, maka kebahagiaan akan muncul dengan sendirinya.

 

Anda itu Sudah Luar Biasa

Semua yang dibutuhkan untuk meraih prinsip hidup sukses dan bahagia sudah ada di dalam diri Anda. Setiap orang pasti mempunyai kebutuhan dan keinginan yang sangat banyak. Hingga suatu saat, kadang termenung memikirkan bisakah mewujudkannya atau bagaimana cara mencapai semua keinginannya. Ada yang pasrah untuk tidak mencapainya, tapi ada yang terus berjuang. Dia mencari potensi yang ada di dalam dirinya agar bisa mencapai impiannya. Anda adalah ciptaan Tuhan yang luar biasa, cari potensi untuk meraih semua impian Anda.

 

Orang dan Lingkungan yang Positif

Dikelilingi oleh orang-orang dan lingkungan yang positif juga merupakan prinsip hidup sukses dan bahagia. Dengan lebih lama Anda dikelilingi lingkungan positif, maka akan berdampak positif juga untuk kepribadian Anda.

 

Fokus

Untuk mewujudkan prinsip hidup sukses dan bahagia Anda diharapkan memiliki fokus yang benar. Dengan mencari dan memfokuskan pada satu hal, dengan perlahan Anda akan menemukan apa yang selama ini dicari. Seperti jika Anda fokus belajar memasak, maka bisa jadi Anda akan dapat membuka restoran sesuai dengan harapan Anda.

Dengan prinsip hidup sukses dan bahagia yang sudah dipaparkan, jangan hanya dibaca. Tetapi lakukan sekarang agar dapat sebagai panduan hidup Anda.

 

Program Pelatihan Akeyodia

Silakan hubungi kami di nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Training untuk Perusahaan/Instansi/Sekolah, Pelatihan untuk Masa Persiapan Pensiun, Seminar motivasi, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, dan konsultasi pribadi. Kami menyediakan jasa pelatihan secara online, konsultasi online dan seminar online.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp