08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Mungkin ini terasa sangat tidak menyenangkan, tapi semua orang harus melalui yang satu ini. Salah satu momen terpenting dalam kehidupan yang membuat kita lebih bijak.

 

Bertahan setelah Mengalami Kekecewaan

Katakanlah misal; tidak mendapatkan pekerjaan yang kita inginkan, atau tidak berhasil membuat tim yang kompak, atau tidak menarik perhatian orang yang kita kagumi. Seolah-olah seluruh dunia tiba-tiba melawan kita, dan bahwa tidak ada yang dapat diandalkan. Bagaimanapun, putus harapan bukanlah pilihan.

Sebab mengalami kekecewaan adalah cara hidup mengajarkan kita untuk memahami ke mana arus berjalan dan berdamai dengannya. Setelah memahami situasinya, kita bisa mencoba mengendalikan segala sesuatu dan semua orang di sekitar kita. Itu juga mengajarkan kita bahwa berhasil merespon kekecewaan tanpa gantian mengecewakan orang, adalah bentuk lain dari pencapaian hidup kita.

 

Mengalami Budaya yang Berbeda

Pengalaman pertama kita dengan budaya yang berbeda dari budaya kita sendiri, sering terjadi saat bepergian ke luar negeri asal kita. Bisa juga terjadi sebagai hasil dari pindah ke kota besar dari kota kecil (atau sebaliknya), atau menghabiskan waktu dengan keluarga dengan latar belakang yang berbeda dari kita.

Pertama-tama kita mungkin tidak langsung bisa menjalani cara hidup yang sangat berbeda dari cara hidup kita sebelumnya. Tapi jika kita tetap terbuka terhadapnya, kita mendapatkan perspektif dan nilai positif untuk mengembangkan pemahaman, toleransi dan kasih sayang untuk mereka yang berbeda dari diri kita. Kita juga bisa makin terinspirasi oleh kemungkinan-kemungkinan baru untuk bagaimana menjalani kehidupan kita.

 

Melakukan Sesuatu Tanpa Pamrih

Ketika kita menyadari bahwa kita melakukan sesuatu yang sepenuhnya untuk kepentingan orang lain, kita menjadi benar-benar tanpa pamrih dan memiliki sifat pengasih. Menjadi sukarelawan, memberikan waktu untuk orang lain, perhatian, atau energi kita kepada orang lain, membantu mewujudkan impian orang lain, atau menyelamatkan hidup seseorang adalah contoh bagaimana kita dapat mengekspresikan jenis cinta dan kasih sayang dalam tingkatan yang lebih tinggi. Dalam bertindak tanpa pamrih, kita menuai hasil langsung dalam bentuk perasaan yang tenang dan bahagia.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp