08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Memang benar bahwa usaha bisnis online merupakan bisnis yang sangat menjanjikan. Sebab hanya dengan bermodalkan komputer dan jaringan internet, Anda sudah dapat menghasilkan banyak uang dengan mudah.

Tetapi untuk sukses dan memiliki penghasilan dari internet dibutuhkan sebuah pengorbanan waktu untuk belajar. Artinya hanya orang tertentu saja yang benar-benar dapat menjalankan usaha tersebut dan menghasilkan pendapatan dari internet. Karena usaha bisnis online merupakan sebuah usaha yang paling rentan terhadap tindak kejahatan penipuan.

Tipu-Tipu pada Media Bisnis Online

Anda perlu memahami terlebih dahulu untuk mengenali jenis usaha bisnis online yang sedang ingin diikuti. Sebab tidak semua bisnis online yang terdapat di internet memberikan keuntungan bagi Anda. Bisnis online hampir serupa dengan bisnis offline, untuk dapat menjalankannya dengan baik diperlukan kerja keras dan kerja cerdas dalam mengambil Tindakan.

Pengguna internet yang semakin banyak ternyata membuka kesempatan besar bagi para pihak yang memanfaatkannya untuk melakukan penipuan. Hal ini pula yang dimanfaatkan bagi para scammer untuk meraup keuntungan sebesar-besarnya. Ada banyak modus penipuan yang terdapat di internet, dimulai dari toko online hingga yang menawarkan jasa bisnis online.

Bagi Anda yang ingin menekuni bidang bisnis online dan ingin terhindar dari hal yang tidak dinginkan, Anda harus benar-benar memahami dan mengetahui ciri dari scammer berkedok bisnis online, berikut ciri-cirinya :

#1. Identitasnya Disembunyikan

Pada dasarnya orang yang akan melakukan penipuan selalu menutup-nutupi identitas aslinya, mulai dari nama, alamat dan lain sebagainya, agar nantinya tidak mudah untuk dilacak keberadaannya.

#2. Membatasi Jalur Kontak

Sebelum memutuskan untuk menjadi member di sebuah situs bisnis online, sebaiknya cobalah untuk menghubungi kontak yang ada di situs tersebut. Tujuannya untuk mencari tahu apakah sang pemilik merespon atau tidak terhadap bisnis online yang dikelolanya.

#3. Kejelasan Produk atau Layanan Jasa yang Ditawarkan

Cari tahu apakah produk dan layanan yang mereka tawarkan benar-benar ada atau tidak. Jika tidak memiliki kejelasan, maka bisa dipastikan bahwa itu merupakan salah satu dari modus usaha bisnis online berkedok penipu.

#4. Janji Pendapatan yang Muluk-Muluk

Kebanyakan orang terjebak dengan rayuan iming-iming income yang sangat menggiurkan hanya dengan melakukan cara yang sangat mudah. Misalnya Anda dapat memiliki penghasilan Rp10 juta per hari hanya dengan modal awal Rp250 ribu saja tanpa harus bekerja.

#5. Pengguna Sedikit

Jika usaha bisnis online tersebut sedikit yang merekomendasikannya, atau bahkan sama sekali tidak ada, maka jangan pernah berpikir untuk bergabung apalagi untuk menjalankannya.

Mengenal Program Kami?

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Training untuk Perusahaan/Instansi/Sekolah, Pelatihan untuk Masa Persiapan Pensiun, Seminar motivasi, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, konsultasi pribadi, dan seminar online.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp