08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Usia bukan alasan seseorang untuk meraih kesuksesan. Ada banyak anak muda yang sudah sukses dan mampu meraih pencapaian tinggi. Misalnya saja penggagas utama sosial media facebook, Mark Zuckerberg. Dia sudah meraih kesuksesan karier padahal saat itu usianya baru genap 30 tahun. Anda pasti mempunyai keinginan untuk sukses seperti mereka, sehingga Anda mengikuti jejak dan saran dari orang lain. Sayangnya, meraih kesuksesan tidak semudah yang Anda bayangkan. Dibutuhkan sebuah perjuangan dan semangat yang kuat demi mencapainya.

 

Menjadi Manusia Hebat Tanpa Batas

Sebelum kita menghubungkan pembahasan ini dengan Personal Breakthrough, Anda perlu memahami beberapa hal. Jika Anda menengok lebih jauh, masih banyak orang yang percaya pada peramal. Mereka menggunakan indikator melihat garis tangan untuk menentukan kesuksesan seseorang. Padahal penentu kesuksesan adalah tekad yang kuat dalam diri, bukan dari garis.

Anda tentu sering melihat kisah motivator dunia asal Australia Bernama Nick Vujicic. Meskipun mengalami sindrom langka yang bernama tetra-amelia, yang membuatnya tidak memiliki lengan dan kaki, dia sukses menginspirasi.

Di usia 8 tahun, karena menganggap hidupnya tidak berarti, Nick Vujicic sempat mempunyai niat untuk bunuh diri. Tapi kembali lagi, dia mempunyai tekad dan impian yang besar di dalam dirinya. Dia yakin bahwa Tuhan menciptakan dirinya agar berguna untuk orang lain. Dan benar saja, akhirnya dia menjadi salah satu motivator paling terkenal di dunia.

 

Apa Itu Personal Breakthrough?

Apakah Anda benar-benar tahu apa yang Anda inginkan dalam hidup ini? Apakah Anda juga sudah tahu bagaimana mencapai hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup? Di sini, Personal Breakthrough memberikan Anda kesempatan unik untuk menemukan sesuatu hal yang benar-benar Anda inginkan dan bagaimana mencapainya di semua bidang kehidupan Anda. Hal-hal tersebut tentu saja termasuk keuangan, karier, kesehatan, hubungan personal serta sosial, dan spiritual.

Dalam Personal Breakthrough, Anda akan memahami bahwa semua yang Anda butuhkan dalam hidup, sudah ada dalam diri Anda. Hanya saja seringkali ada hal di dalam pikiran yang menghalangi Anda untuk melihat cara untuk sukses yang Anda butuhkan.

Anda cenderung lebih suka menyalahkan orang lain tentang mengapa Anda gagal dalam hidup dan mengapa Anda tidak bahagia, dibanding harus mempelajarinya.

Ketika Anda memahami tentang Personal Breakthrough, Anda akan menyadari bahwa setiap masalah sebenarnya dimulai dari Anda, dan Andalah yang memiliki kunci untuk membuka potensi tak terbatas di dalam diri Anda.

 

Untuk mempelajari Personal Breakthrough, maka lakukan hal berikut untuk diri Anda.

1. Identitas Diri

Apakah Anda sudah menemukan identias diri Anda? Untuk Anda mudah memahami Personal Breakthrough, Anda harus menemukan apa yang menjadi jati diri dan kebanggaan Anda.  Ketika Anda belum mengenal siapa diri Anda dengan jelas, maka Anda akan tidak mudah untuk mencapai impian Anda. Anda akan maju dan mencapai impian Anda, ketika Anda mengenal diri Anda dengan jelas.

 

2. Mempunyai Nilai Positif

Setelah Anda meninggalkan cerita lama Anda dan membuat keputusan baru yang berhubungan dengan identitas diri Anda, maka saatnya bagi Anda untuk menetapkan value atau nilai baru. Meningkatkan Personal Breakthrough akan optimal ketika Anda memegang nilai atau value positif. Anda harus menyadari bahwa untuk menarik hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup, Anda harus menjadi sosok yang baru.

 

3. Yakinlah Bahwa Anda Hebat

Tidak ada Personal Breakthrough yang dapat terwujud kecuali Anda memiliki kesadaran untuk mengubah hidup Anda sekarang juga. Saat Anda membuat keputusan, itu adalah saat di mana sisa hidup Anda akan berubah. Nilai-nilai yang sudah Anda pegang dapat Anda kembangkan dan Yakini bahwa diri Anda mampu dan hebat. Yakinlah dengan kemampuan dalam diri Anda, jangan sampai orang lain mensabotase diri Anda dan membuat Anda kembali lemah.

 

4. Tingkatkan Kemampuan dan Keterampilan

Bagian dari Personal Breakthrough adalah mengetahui seperti apa masa depan yang Anda inginkan. Ketika Anda ingin menjadi pengusaha, traveler, koki atau apapun, Anda perlu memiliki kemampuan dan keterampilan yang diperlukan. Proses ini tidak memiliki batasan, Anda dapat belajar, kursus, membaca buku, atau lainnya. Ketika identitas Anda sudah  terbentuk, nilai positif dalam diri sudah diperbaharui, keyakinan akan kemampuan diri sudah meningkat, maka akan mudah bagi Anda untuk menentukan keterampilan dan kemampuan apa yang perlu ditingkatkan.

 

5. Temukan Alasan Anda

Bagian terakhir dari Personal Breakthrough adalah memperjelas alasan pribadi Anda. Anda perlu tahu mengapa Anda melakukannya dan apa tujuan mendasar hidup Anda. Terkadang Anda akan melakukan suatu hal yang sangat Anda sukai dan kemungkinan besar terkait dengan hobi. Anda perlu menulis hal-hal yang membuat Anda penuh energi saat menjalankannya dan hal-hal yang membosankan. Dari sana Anda akan mendapatkan representasi yang akurat dari apa yang Anda perjuangkan.

Menemukan alasan dapat menjadi kompas hidup yang akan menuntun Anda untuk melanjutkan atau berhenti dan mencari tujuan hidup lainnya. Tanpa alasan yang kuat, Anda tidak akan berkembang dan hidup mengikuti arus saja.

Untuk itu gali kreativitas tanpa batas Anda, mendirikan bisnis pada usia berapapun bukan hal penting lagi. Ada yang sukses ketika muda, ada yang sukses ketika sudah memasuki usia pensiun. Pahami Personal Breakthrough untuk kesuksesan bisnis dan kehidupan pribadi Anda.

 

Hubungi kami di 08112652244 atau 08112652210 jika perusahaan Anda tertarik mengadakan training, seminar, atau webinar. Anda juga dapat menghubungi kami untuk layanan konsultasi dan 1 on 1 coaching.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp