08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Anda tentu tahu bahwa garputala akan dapat menggetarkan garputala disekitarnya bila ia menangkap gelombang dengan getaran frekuensi yang identik. Tetapi bila gelombang yang digetarkan tidak pada frekuensi yang sama, garputala tidak bergetar dan juga tidak pula menggetarkan garputala yang lainnya.

Ternyata manusia juga menganut hukum tersebut. Dalam kehidupan pergaulan sehari-hari, Anda dan orang disekitar Anda, saling memancarkan getaran dengan frekuensi tertentu. Seseorang dapat menggetarkan dan digetarkan oleh orang lain yang memiliki  frekuensi yang sama.

Seseorang akan merasa nyaman, bisa mengobrol dengan seru, dan senang jika berdekatan jika berada dengan orang yang memiliki frekuensi yang identik dengan dirinya. Sebaliknya, Anda akan merasa tidak suka, baik dari gaya, bicara, dan penampilan seseorang yang memancarkan frekuensi yang berbeda dengan frekuensi diri Anda.

Apabila Anda memancarkan getaran atau frekuensi rendah, hidup Anda tidak akan pernah benar-benar selaras dan Anda akan selalu hidup dengan perasaan ketidakpuasan. Berikut adalah hal-hal yang perlu Anda perhatikan untuk meningkatkan getaran atau frekuensi Anda :

1. Perhatikan Pikiran Anda

Luangkan waktu untuk memikirkan pemikiran positif dan mulailah mengurangi memikirkan pemikiran negatif. Menghabiskan lebih banyak waktu untuk memikirkan hal positif akan membantu meningkatkan getaran atau frekuansi Anda.

2. Bicara tentang Apa yang Anda Inginkan

Berbicara tentang hal yang Anda inginkan dan bukan apa yang tidak Anda inginkan. Jika Anda ingin menjalin sebuah hubungan, jangan katakan hal-hal seperti, “Saya tidak pernah bisa menemukan orang yang tepat untuk saya”. Jika Anda berbicara seperti ini, itulah yang akan Anda dapatkan. Ubah kata-kata Anda dan Anda akan mengubah hidup Anda. Miliki harapan yang meyakinkan bahwa sewaktu-waktu Anda bisa bertemu orang itu, hal yang sama berlaku untuk uang.

Jangan bicara tentang tidak memiliki cukup uang. Coba kalimat ini, “Uang datang kepada saya, mengalir melalui saya, dan kembali untuk melakukan yang baik.” Ini akan membantu meningkatkan getaran Anda.

3. Hindari Orang yang Selalu Pesimis

Orang yang selalu pesimis dan berfikir negatif memiliki getaran yang sangat rendah dan getaran rendahnya dapat memberi dampak negatif pada getaran Anda. Alih-alih meningkatkan getaran Anda, orang-orang tersebut justru akan menurunkan getaran Anda dan memunculkan stres, dan kekhawatiran.

4. Luangkan Waktu

Berhenti berpikir begitu banyak, luangkan waktu untuk berjalan-jalan di taman atau jauh dari kota dan kebisingan. Pergilah ke suatu tempat atau lakukan hal yang Anda sukai, serta berkonsentrasi pada lingkungan sekitar. Ini adalah cara yang bagus untuk membersihkan pikiran dan juga membantu meningkatkan getaran Anda.

5. Bergabunglah dengan Orang yang Sefrekuensi

Luangkan waktu dengan orang-orang yang tertarik pada hal yang sama dengan Anda dan belajarlah pada saat bersamaan. Berada di sekitar orang-orang yang berpikiran sama dan positif sangat membantu meningkatkan getaran Anda.

6. Rutin Bersedekah

Rutinlah untuk mensedekahkan waktu atau uang yang Anda miliki. Apa yang Anda berikan adalah apa yang Anda dapatkan dalam hidup. Dengan memberi, Anda akan menerima dengan satu atau lain cara. Bantu orang lain dan Anda akan terbantu, sebab ini adalah Hukum Alam. Dengan begitu akan ada efek mendalam saat meningkatkan getaran ketika Anda membantu orang lain dan itu membuat Anda merasa baik dari dalam diri.

7. Bertanggungjawab akan Perbuatan yang Dilakukan

Sebenarnya bagaimana Anda memperlakukan orang lain adalah bagaimana Anda akan diperlakukan nantinya. Segala sesuatu yang Anda lakukan datang kembali kepada Anda dalam beberapa cara, jadi selalu waspada terhadap bagaimana Anda memperlakukan orang lain dan bagaimana Anda bertindak dalam segala situasi. Memperlakukan semua orang dengan baik dan dengan hormat akan memiliki efek positif dan mampu menarik orang-orang baru dan kesempatan baru dalam hidup Anda.

8. Hindari TV dan lainnya

Dengan menonton TV, Anda akhirnya menerima begitu banyak energi negatif sehingga membingungkan otak bawah sadar Anda. Sebagian dari citra dan energi negatif itu diserap oleh alam bawah sadar Anda, sehingga hal ini akan meningkatkan rasa takut dari dalam.

Cara sebagaian besar media adalah mereka ingin mengejutkan Anda dalam keadaan takut sehingga jika Anda terus menonton, maka akan semakin kecanduan, kemudian menjadi takut. Sehingga menimbulkan dampak buruk pada tingkat getaran Anda.

9. Optimis

Dalam keadaan apapun, sangat penting untuk tetap bersikap positif dan optimis. Dengan tetap yakin, Anda akan tetap menjaga getaran Anda, dan saat getaran tersebut bergetar pada tingkat yang lebih tinggi, masalah Anda akan cepat hilang. Getaran dan kejadian positif tertarik pada orang-orang yang bersikap positif dan optimis.

10. Jaga Emosi dan Perasaan Anda

Tingkat getaran Anda akan berjalan sejajar dengan emosi dan perasaan And. Itu artinya Andalah yang mengendalikan hidup dan kejadian yang masuk ke dalam hidup Anda pada saat tertentu. Semakin baik perasaan Anda terhadap diri dan kehidupan Anda, maka akan semakin tinggi getaran Anda. Logika itu penting, tapi emosi lebih penting untuk meningkatkan getaran Anda.

Mengenal Program Akeyodia

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Training, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, konsultasi pribadi, dan seminar online.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp