08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Orang-orang yang bahagia adalah bagian dari solusi, bukan masalah. Tapi, masih banyak orang suka menjadi bagian dari masalah, saat dia mengeluh tentang apa yang salah dengan tempat kerja, bos atau rekan kerja. Orang yang bahagia, di sisi lain, cenderung mencari solusi untuk masalah. Mengapa kita butuh kebahagiaan dalam bekerja? Inilah efek positifnya.

 

Orang yang suasana hatinya senang mendapatkan hasil kerja yang lebih baik 

Ya, karena kebahagiaan itu menular, pada rekan kerja Anda dan, yang paling penting, pada pelanggan Anda. Untuk alasan ini, orang-orang yang merasa senang cenderung mendapatkan hasil kerja yang lebih baik, yang umumnya mengarah pada pendapatan yang lebih tinggi.

Pengusaha juga menginginkan karyawan yang bahagia untuk meningkatkan performa dan mempromosikan lingkungan kerja yang baik. Ini dengan sendirinya memberikan orang-orang bahagia keunggulan dalam kompetisi karena atasan akan ingin melakukan semua yang mereka bisa untuk memberdayakan orang-orang ini, menghasilkan kenaikan gaji, promosi, manfaat dan banyak lagi.

Menjadi produktif di tempat kerja memiliki manfaat yang jelas. Jika bos Anda memperhatikan produktivitas Anda, itu menempatkan Anda pada posisi yang lebih baik untuk kenaikan pangkat dan kenaikan gaji.

 

Orang-orang yang bahagia mengambil pendekatan yang optimis

Karyawan yang bahagia cenderung berkontribusi lebih banyak karena pendekatan optimisnya membuat mereka lebih terbuka terhadap peluang dan pengalaman baru. Mereka bersedia menerima tantangan dan mengambil risiko, yang keduanya merupakan peluang penghasilan yang lebih besar. Mereka memandang keputusan yang buruk sebagai kesempatan belajar daripada kegagalan pribadi. 

 

Orang yang bahagia lebih jarang sakit

Kebahagiaan mungkin memainkan peran dalam kesejahteraan secara keseluruhan. Karyawan yang senang cenderung menghabiskan lebih banyak waktu bekerja dan lebih sedikit waktu di luar kantor saat cuti sakit.

 

Orang-orang yang bahagia berinvestasi untuk diri mereka sendiri

Orang-orang yang bahagia mendapatkan lebih banyak karena mereka selalu meningkatkan diri mereka sendiri dengan belajar lebih banyak, berolahraga dan berinvestasi di masa depan mereka. Berinvestasi pada diri sendiri adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan untuk diri sendiri, karena ketika kemampuan meningkat, entah itu kemampuan bisnis, kemampuan negosiasi, meningkatkan wawasan, dll, bukankah itu bisa jadi modal utama agar kita bermanfaat untuk kehidupan luas? Jadi mengapa tidak bahagia dalam bekerja?



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp