08112652210 / 08112652244 info@akeyodia.com

Tidak peduli bagaimanapun kepribadian Anda, jika Anda ingin menjadi pasangan yang bahagia dan sehat, ternyata ada rahasianya. Ada beberapa ‘keterampilan’ (relationship skill) untuk membangun hubungan yang kuat.

Cara Agar Anda Bisa Menjalani Hari-Hari yang Lebih Baik dengan Pasangan

Meningkatkan skill ini akan membantu Anda menjalani hari-hari dengan pasangan dengan lebih baik. Apa saja skill itu?

1.Skill Komunikasi

Ini berarti mengetahui cara mendengarkan, berbagi pikiran dan perasaan Anda dengan jujur, tidak menyalahkan, dan tidak memaksakan pasangan Anda untuk membagikan perasaannya. Ini semua tentang sikap terbuka, dan membiarkan pasangan bersikap terbuka juga. Masing-masing bebas penilaian.

2.Mampu Mengatur Diri Sendiri

Ini tidak sama dengan keterampilan hidup atau life skill pada umumnya. Orang-orang yang terampil dalam manajemen diri, tidak hanya fokus pada kelebihan, tapi juga kekurangan. Tidak untuk menjadi sempurna, karena itu tidak mungkin. Cukup memahami dengan sadar apa kekuatan dan kelemahan Anda, dan tetap berusaha untuk perbaikan. Jika Anda tahu cara menyikapi kondisi stres pun, Anda akan lebih mampu mencintai dan mendukung pasangan Anda.

Cobalah masing-masing untuk tahu bagaimana cara memandang peristiwa yang mengganggu dengan cara yang positif dan tetap bekerja keras untuk mencapai tujuan. Skill ini juga bagus untuk kehidupan secara umum, dan dapat membantu meningkatkan banyak kesuksesan profesional hingga hubungan Anda dengan anak-anak Anda.

3.Pengetahuan tentang pasangan Anda

Berapa ukuran bajunya? Apa makanan kesukaannya? Dan beberapa hal kecil tentang dirinya, seberapa jauh Anda ketahui? Komunikasi untuk mengetahui lebih banyak tentang pasangan Anda, adalah cara yang efektif untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda peduli. Ini juga membuat Anda lebih siap untuk memenuhi kebutuhan satu sama lain.

4.Menjadi Dewasa untuk Hadapi Konflik

Menyelesaikan konflik pun butuh skill. Untuk tetap fokus pada solusi, fokus pada yang ada di depan mata, siap untuk memaafkan atau meminta maaf, dan menyadari kapan harus berhenti bicara. Anda akan menemui banyak pertentangan, pastikan Anda melakukannya dengan cara sebaik mungkin. Jangan lupa untuk mengeluarkan argumen Anda yang bermanfaat.

5.Menjadi romantis

Menjadi romantis pun juga ada skill yang bisa dilatih. Seperti apa bentuk keterampilan romansa itu? Tidak hanya tentang menyenangkan pasangan Anda secara biologis, menyisihkan waktu untuk menata penampilan, dan berusaha tetap menarik secara fisik untuk pasangan Anda.

Jika Anda memiliki masalah dengan pasangan, kami menyediakan layanan Life Coaching. Kami akan membantu Anda untuk menyelesaikan masalah terkait kehidupan yang Anda jalani. Anda bisa menghubungi kami untuk Info lebih lanjut di nomor whatsapp / telepon 08112652244.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp
Laptop Gaming Terbaik - Jasa Pembuatan Website Solo - Grosir Gamis