08112652210 / 08112652244 info@akeyodia.com

Apakah Anda memiliki sebuah impian? Impian sendiri banyak yang mengartikan sebagai suatu gambaran peristiwa yang seolah-olah tidak masuk akal atau sekedar khayalan. Impian berkaitan dengan banyak hal, baik hal yang bersifat duniawi, keinginan lebih terampil, lebih pandai, lebih baik secara sosial, atau lebih baik dalam hal spiritual.

Orang lain akan meremehkan ketika ada yang memiliki impian berpenghasilan seratus juta perbulan, sedangkan dia tidak melakukan apa-apa dalam kesehariannya. Atau Anda akan ditertawai teman Anda ketika ingin mampu berbicara dengan lebih dari tiga bahasa, tetapi kenyataannya kemampuan Bahasa Inggris Anda masih kacau balau.

Dari dua contoh di atas, menurut Anda mengapa sebuah impian masih sering diremehkan dan ditertawakan?

Kecenderungan untuk mengejek impian seseorang karena banyak yang masih menganggap impian adalah sebentuk keinginan yang tidak mungkin. Mereka terlanjur memiliki keyakinan jika bahwa pantas memiliki impian adalah mereka yang sukses secara finansial.

Padahal akan lebih baik jika Anda yang belum merdeka secara finansial harus mulai membangun dan perkuat impian. Karena impian diperuntukan bagi Anda yang menyadari bahwa Anda dapat lebih sejahtera, lebih hebat, serta lebih bahagia dari saat ini.

 

Berkenalan dengan Pikiran Bawah Sadar

Secara singkat, kita akan mengenalkan istilah conscious mind (pikiran sadar) dan subconscious mind (pikiran bawah sadar). Conscious Mind merupakan pikiran sadar atau logis yang berhubungan dengan logika dan penalaran, kehendak, dan mengenai realitas. Pikiran sadar hanya akan menyadari tentang tugas serta konsep saat ini dan sekarang, dan tidak dapat meramalkan masa depan.

Subconscious Mind merupakan pikiran yang berhubungan dengan energi, penciptaan, dan merupakan pikiran kreatif yang melaksanakan apa yang direncanakan pikiran sadar. Pikiran bawah sadar juga dikenal sebagai pikiran subyektif, karena secara subyektif sekedar merespon apa yang disampaikan tanpa membantah atau membuat plihan.

 

Belajar Cara Kerja Pikiran Bawah Sadar

Ketika Anda melihat sesuatu, Anda akan berpikir dengan pikiran sadar. Kemudian dari pikiran tersebut akan meresap dalam pikiran bawah sadar dan terciptalah suatu pemikiran menurut sifat pikiran Anda.

Karena di awal sudah dijelaskan jika pikiran bawah sadar merupakan seperangkat emosi dan pikiran kreatif. Maka ketika Anda memikirkan suatu hal yang baik, tindakan yang Anda lakukan juga akan menjadi baik. Begitu pula jika sebaliknya.

Pikiran bawah sadar bekerja untuk hal yang baik maupun hal yang jahat. Anda perlu ingat bahwa ketika pikiran bawah sadar tersebut menerima suatu ide, ia mulai menjalankannya. Pikiran bawah sadar sangat sensitif terhadap ide, pikiran, dan gagasan Anda.

 

Benarkah Pikiran Bawah Sadar Dapat Di Program Ulang?

Komputer bekerja sesuai program yang terinstal di memorinya, kurang lebih hal tersebut sama dengan kita. Sebab kita hidup dan bergerak berdasarkan program yang ada di pikiran bawah sadar kita. Kita hari ini adalah buah dari program yang berada di dalam pikiran bawah sadar yang selama ini berkembang di pikiran kita. Jadi apakah bisa dilakukan program ulang agar menjadi program baru yang lebih positif bagi kita? Dan jawabannya BISA!

Apakah Adan pernah mendengar istilah mind programming? Melalui mind programming, Anda dapat memprogram ulang pikiran sehingga Anda dapat mewujudkan keinginan dalam hidup. Meskipun mind programming sendiri memerlukan proses dan waktu yang berbeda-beda disetiap individu.

Mengapa mind programming satu orang dengan yang lain waktu dan prosesnya berbeda? Hal ini disebabkan karena ada beberapa hal yang tertanam kuat dan cenderung lama untuk dihilangkan.

Dalam mind programming, kita membicarakan tentang program-program positif untuk memberdayakan hidup. Contohnya,

-. Melepaskan fobia atau trauma, sehingga dapat meluruskan persepsi tentang hal-hal yang bersifat netral

-. Mengembalikan semangat hidup seseorang

-. Menghilangkan sikap malas, boros, dsb

-. Mengobati penyakit fisik yang disebabkan pikiran (psikosomatis)

Dan masih banyak contoh lainnya

 

Menggunakan Kekuatan Pikiran Bawah Sadar

Sebenarnya tugas kita adalah mengisi pikiran bawah sadar dengan hal-hal yang sifatnya memberdayakan. Dalam melakukan mind programming biasanya dengan afirmasi atau menginstal sugesti positif yang berupa kata-kata yang Anda inginkan terjadi.

Afirmasi bisa didapatkan melalui membaca buku, belajar di webinar, mengikuti seminar, berinteraksi dengan orang dan lingkungan yang positif, melakukan self-affirmation sendiri atau dibantu dengan ahli.

 




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp
Pusat Pakaian Murah - Jasa Pembuatan Website Solo - Grosir Gamis