08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Tugas utama dari bank, selain menghimpun dana dari masyarakat adalah menyalurkan dana ke masyarakat dengan menyediakan produk pinjaman. Seiring perkembangan waktu, nasabah membutuhkan pinjaman untuk tujuan produktif. Misalnya sebagai modal tambahan untuk mendirikan usaha, atau untuk mengembangkan usaha yang sudah berjalan.

Banyak nasabah yang melakukan kesalahan saat mengelola keuangan bisnisnya, seperti tidak memiliki rencana keuangan, tidak konsisten mencatat transaksi bisnis, dan tidak memisahkan aset pribadi dan bisnis. Hal ini mengakibatkan kerancuan dalam pembukuan dan sulit mengelola keuangan. Jika dilakukan terus-menerus akan berdampak negatif pada perkembangan bisnis.

 

Pinjam Mudah, Tetapi Sulit Mengembalikan!

Perbankan memiliki peran penting dalam mengembangkan bisnis nasabah melalui dana pinjaman yang diberikan untuk memperkuat ketahanan bisnis sehingga mampu mendukung perekonomian Indonesia. Sayangnya, nasabah hanya fokus memproduksi barang, namun kurang dalam memperhatikan bagaimana strategi mengelola keuangan. Akibatnya, bisnis yang dijalankan tidak berkembang dan omzet yang didapat tidak mengalami kenaikan. Akhirnya, nasabah tidak mampu membayar lunas pinjaman bank. Hal ini mengakibatkan pinjaman yang diberikan bank berpotensi tidak memberikan pendapatan atau bahkan menimbulkan kerugian. Padahal dengan perencanaan keuangan dan pengelolaan, modal usaha yang dipinjam memiliki banyak manfaat.

 

Apa yang Dapat Akeyodia Lakukan?

Akeyodia hadir membantu perbankan dalam melakukan pembinaan kepada nasabah ke arah pertumbuhan yang berkelanjutan. Sebagai solusinya, Akeyodia memiliki Program In House Training :  Finance Strategic Program yang penting dalam pengembangan bisnis nasabah. Pelatihan ini akan membantu nasabah menerapkan strategi keuangan yang tepat sehingga menghasilkan keunggulan kompetitif dalam bisnisnya. Kami membangun solusi komprehensif yang dapat membantu nasabah untuk mengoptimalkan valuasinya melalui pengelolaan aset, risiko, dan biaya. Peserta juga akan belajar bagaimana melakukan penganggaran, perkiraan, dan analisis yang mendukung keputusan utama perusahaan sehingga dapat secara konsisten menguntungkan.

 

Mengapa Harus Dilakukan Pelatihan?

Adanya pelatihan diharapkan mampu untuk meningkatkan pendapatan dengan mendefinisikan pendapatan dari area utama dalam bisnis lebih spesifik sebagai tanda kesehatan perusahaan. Selain itu peserta akan diberikan strategi efektif dan efisien terkait perencanaan, pelaporan, dan memberikan hasil pada keuntungan, pengurangan biaya, dan efisiensi. Peserta juga akan dapat memanfaatkan dana yang optimal, yaitu menggunakan semaksimal mungkin namun dengan biaya sekurang-kurangnya.

 

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika perusahaan Anda tertarik mengadakan Program In House Training :  Finance Strategic Program.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp