08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Setiap individu diciptakanNya dengan segala potensi dan keunikannya.

 

Dengan potensi itu, kita mampu menjadi manusia yang bermanfaat bagi kehidupan. Setiap orang pada dasarnya memiliki harapan, kesempatan, dan ruang belajar agar mereka bisa mengubah hidup sendiri ke arah yang lebih baik.

Ketika kualitas hidup sendiri sudah meningkat, setelah itu bisa memberi kontribusi lebih besar ke lebih banyak orang. Ketika sudah tahu ilmunya, setiap aktivitas bisa memberi dampak ke masyarakat hingga di luar lingkungan terdekatnya.

 

Tentang Taraf Hidup yang Sudah Semestinya Meningkat

Di berbagai negara di dunia, pemerintah, akademisi, lembaga sosial, dan juga industri bekerjasama dalam membangun masyarakat. Peningkatan taraf hidup masyarakat telah banyak menjadi agenda penting perusahaan besar dunia. Mereka ambil bagian dalam mencapai target global untuk meningkatkan taraf hidup pengusaha skala kecil dan menengah agar lebih mudah untuk bertumbuh dan hidup mandiri.

Satu hal yang mesti kita pahami adalah bahwa faktor kunci kesuksesan bukan saja terdapat pada jumlah materi yang bisa diperoleh, tapi tentang bagaimana cara memanfaatkannya untuk kehidupan jangka panjang. Bagaimana pendapat Anda tentang hal tersebut? Bahwa taraf hidup bisa ditingkatkan bukan dengan bantuan yang bersifat teknis saja. Yang lebih dibutuhkan adalah akses ke permodalan, pemberdayaan, dan pendampingan bisnis berkelanjutan untuk yang fokus berwirausaha.

 

Meningkatkan Taraf Hidup dengan Mengembangkan Diri

Jadi apa yang kita butuhkan untuk dapat meningkatkan taraf hidup? Memang hal ini tidak terlepas dari pemberdayaan secara ekonomi, di mana masyarakat lebih mapan secara finansial. Tapi setiap orang sebenarnya juga membutuhkan kesempatan untuk mengutarakan gagasan, aspirasi, berkarya, menunjukkan eksistensi di luar kewajiban sehari-hari, dan melakukan ikhtiar apapun sesuai jalan hidup yang dipilih.

Yang jelas, untuk meningkatkan taraf hidup, setiap orang membutuhkan akses untuk peningkatan taraf kemampuan berpikir agar memiliki mindset yang tepat dalam menjalani hidup. Saat masih sekolah, kemampuan berpikir itu dibentuk melalui aktivitas belajar.

Tapi bukan berarti berarti kalau sudah tidak sekolah lantas berhenti belajar. Seorang yang fokus dengan ikhtiar berwirausaha juga membutuhkan lingkungan yang mendukung untuk mengembangkan diri. Dukungan itu juga penting demi mengembangkan kemampuan untuk beradaptasi dan melakukan perubahan dalam berbagai aspek.

Kami dari Akeyodia sebagai lembaga pelatihan bisnis yang berbasis spiritual, life, dan business coaching percaya bahwa setiap individu memiliki kemampuan yang dibutuhkan untuk memecahkan masalah. Dengan kemampuan itu, mereka mampu meningkatkan taraf hidupnya dengan kreativitas.

Tapi kenyataannya, banyak yang belum menyadari kemampuannya sendiri. Karena itu, kami ada untuk Anda. Melalui fasilitas pendampingan yang kami sediakan, kami ingin melihat keberhasilan hidup Anda yang lebih baik daripada hari ini. Hubungi kami di nomor 08112652244.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp