08112652210 / 08112652244 info@akeyodia.com

Pernah mendengar suatu perkataan jika ingin kaya maka jadilah pengusaha? Memang ada benarnya, karena jika Anda menjadi pengusaha atau wirausaha sukses, maka keuntungan yang Anda dapatkan tentu tidak sedikit. Dari usaha yang Anda kelola, Anda dapat membeli rumah, mobil, jalan-jalan ke luar negeri, dan lainnya. Lalu jika ingin menjadi pengusaha dan crazy rich, kira-kira bisnis apa saja yang perlu dipelajari?

 

#1. Bisnis Online

Saat ini semua serba online, pengusaha yang tidak mampu beradaptasi pasti akan tertinggal. Dengan berbekal gadget dan akses internet, bisnis online sudah bisa Anda jalankan. Anda tinggal menambahkan strategi digital marketing, maka bisnis akan berkembang pesat. Bisnis online ada banyak sekali macamnya. Misalnya jika Anda suka tulis menulis, maka Anda dapat menjadi blogger. Ketika tulisan Anda menarik, enak dibaca, dan temanya dekat dengan kehidupan masyarakat, maka Anda akan memiliki pembaca setia. Saat Anda sudah menjadi blogger terkenal, laman tulisan Anda akan dipenuhi dengan iklan, mendapat tawaran membuat artikel tertentu, hingga diundang seminar ataupun pelatihan blog. Bagi Anda yang menjual produk, Anda dapat membuat toko online di e-commerce, website sendiri, maupun di media sosial.

 

#2. Bisnis Bidang Industri Kreatif

Industri kreatif saat ini sedang popular, anak zaman sekarang banyak yang bercita-cita menjadi youtuber, selebgram, gamers, atau influencer. Kuncinya adalah, Anda perlu konsisten dalam membuat konten. Namun profesi ini juga memiliki tanggung jawab moral. Selain menarik, konten juga harus edukatif dan bermanfaat. Ketika follower Anda banyak, maka tawaran iklan atau endorse juga semakin banyak.

 

#3. Bisnis Kuliner Unik

Memang sudah banyak orang yang membuka bisnis makanan dan minuman. Namun apakah Anda memiliki ide membuat makanan dan minuman unik dan kekinian? Karena faktanya, bisnis kuliner unik bisa membuat Anda jadi crazy rich. Anda dapat membuka bisnis makanan sehat, makanan cepat saji, atau makanan unik lainnya. Atau Anda lebih tertarik dengan membuka bisnis minuman kekinian mulai dari kopi, boba, thai tea, atau buah-buahan.

Kunci dari bisnis kuliner adalah kualitas rasa, entah harga makanan dan minuman yang Anda tawarkan murah atau mahal. Jika kualitas makanannya enak, maka berita baik akan tersebar dari mulut ke mulut.

 

#4. Franchise

Franchise atau bisnis waralaba saat ini makin banyak dan beragam. Karena konsepnya konsep kemitraan, Anda dapat membeli franchise kepada pemilik merek atau franchisor dalam bentuk paket kemitraan. Dengan harga paket kemitraan, Anda akan mendapatkan perlengkapan usaha yang dibutuhkan dan panduan usaha. Anda tinggal menjalankan usaha memikirkan konsep bisnis.

 

#5. Bisnis Berbasis Sumber Daya Alam

Indonesia kaya dengan sumber daya alam, seperti buah dan sayuran, kelapa sawit, ikan, lobster, udang, dan lainnya. Anda dapat memanfaatkan kekayaan alam Indonesia ini sebagai target dalam menjalankan bisnis. Anda harus paham betul soal eksplorasi, eksploitasi, eksport, import, perizinan, dan lainnya.

Yang terpenting adalah buka bisnis sesuai dengan passion atau minat Anda. Sebab Anda akan menjalankan bisnis dengan senang, nyaman, dan sepenuh hati, sehingga dapat berjalan lancar.

Hubungi Akeyodia di nomor 08112652244 / 08112652210, ketika Anda tertarik mengadakan in house training, seminar motivasi, dan coaching bersama Akeyodia.

Simak juga pembelajaran: TIPS MUDAH AGAR ANDA MENIKMATI BISNIS! – VLOG44




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp
Pusat Pakaian Murah - Jasa Pembuatan Website Solo - Grosir Gamis