08112652210 / 08112652244 info@akeyodia.com

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan karena berorientasi pada tujuan besar yang ingin Anda kenalkan. Sebagai seorang wirausahawan, Anda harus mempunyai pola pikir berorientasi ke masa depan. Tujuannya agar Anda juga memiliki rencana-rencana logis yang dapat dilaksanakan dengan baik.

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan karena hal itu bisa menjadi tolak ukur kesuksesan usaha Anda. Ketika Anda membuka usaha, misalnya café, tentunya Anda memberi nama yang unik dan orang akan mudah menemukan maupun mengingat café Anda.

Sayangnya, pemberian nama usaha harus berpikir kedepan bukan perkara mudah. Ada berbagai hal yang perlu dipertimbangkan dalam memberikan nama usaha. Apa saja yang perlu Anda ingat sebelum menentukan nama usaha?

 

#1. Apakah Nama Usaha Anda Mudah Diingat?

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan dan tentunya mudah diingat oleh konsumen. Ketika mereka ingat nama usaha Anda, mereka akan mudah menemukan Anda dan pasti akan kembali berkunjung.

 

#2. Apakah Nama Usaha Anda Belum Dipakai Usaha Lain?

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan dan tentunya belum digunakan oleh orang lain. Ketika nama usaha Anda sudah digunakan oleh orang lain, maka akan menimbulkan kebingungan dan kerancuan usaha Anda dengan usaha orang lain. Anda dapat melakukan pengecekan nama usaha terlebih dahulu dan pastikan nama usaha apa yang belum ada digunakan orang lain.

 

#3. Apakah Nama Usaha Anda Unik?

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan dan harus unik. Keunikan akan menarik perhatian orang. Orang yang penasaran akan mencari tahu tentang usaha Anda dan selanjutnya Anda bisa memanfaatkan rasa penasaran mereka untuk promosi. Saat ini banyak embel-embel yang membuat semua penasaran, mulai dari bakso mercon, bakso raksasa, dan sebagainya.

 

#4. Apakah Anda Menggunakan Kata-kata yang Mudah Dipahami?

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan dan mempromosikan dengan kata-kata yang mudah dipahami. Unik memang diperlukan, tetapi pertimbangkan pula kata-kata yang mudah dipahami masyarakat luas. Jangan sampai karena terlalu unik hingga malah tidak mudah diingat dan sulit dipahami.

 

#5. Apakah Diperlukan Menggunakan Nama Keluarga?

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan, sehingga ketika Anda memiliki nama keluarga yang kuat maka sah-sah saja jika digunakan. Menggunakan nama keluarga juga akan memotivasi Anda untuk lebih bekerja keras karena menyangkut nama baik keluarga Anda.

Pemberian nama usaha harus berpikir kedepan karena ketika usaha Anda berkembang sudah memiliki merek yang kuat. Anda memang dapat menggunakan nama yang singkat dan mudah diingat. Buatlah Anda dan orang lain nyaman ketika membaca nama usaha Anda. Sehingga pembeli akan kembali dan bahkan merekomendasikan usaha Anda kepada orang lain.

 

Webinar Bersama Gubug Makan Mang Engking

Akeyodia pernah bekerja sama dengan Gubug Makan Mang Engking Indonesia dalam menyelenggarakan Webinar Hiring the Best Talent: Mewujudkan dan Mencetak SDM Berkualitas. Webinar kolaborasi dengan Gubug Makan Mang Engking Indonesia dilaksanakan pada Senin 24 Januari 2022 secara online dan diikuti oleh pegawai dan staff Gubug Makan Mang Engking Indonesia.

 




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp
Pusat Pakaian Murah - Jasa Pembuatan Website Solo - Grosir Gamis