08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Hampir sebagian besar orang memimpikan menjadi seorang pebisnis besar dan sukses. Tapi, hanya sebagian kecil yang benar-benar hidup menjalani mimpi tersebut dan mampu mewujudkannya. Mengapa terjadi? Tentu saja hal itu terjadi karena merintis dan mengelola usaha sendiri tentunya tidak semudah yang dibayangkan. Selain harus memiliki mental kuat, konsisten dan disiplin, ada hal penting lain yang harus dipersiapkan. Hal-hal tersebut antara lain :

 

#1. Keyakinan Akan Kemampuan Diri

Sebelum Anda memutuskan ingin berbisnis, mulailah untuk memantapkan hati. Apabila Anda masih setengah hati saat membangun usaha, Anda akan lebih mudah dijatuhkan oleh keadaan.

 

#2. Pahami Model Bisnis yang Akan Anda Terapkan

Anda perlu memikirkan model bisnis apa yang akan Anda jalankan nanti. Anda bisa mulai mencari tahu informasi trend bisnis yang sedang berkembang dan yang tepat untuk Anda tiru.

 

#3. Visi dan Misi yang jelas

Hal terpenting saat akan memulai usaha adalah membuat rencana bisnis yang memiliki fleksibilitas, jangan lupa sertakan Visi dan Misi yang jelas pada usaha yang tengah Anda rintis.

 

#4. Inovasi

Tidak ada pebisnis yang sukses tanpa berpikir kreatif. Biasakan untuk mengasah kemampuan berpikir menjadi lebih kreatif sehingga akan memunculkan ide-ide baru yang diterima oleh masyarakat.

Tantangan Seorang Pebisnis

Memang untuk menjadi seorang pebisnis sukses merupakan sebuah tantangan tersendiri. Bagi Anda yang baru memulai sebuah usaha pasti akan merasakan sulitnya membangun sebuah usaha dan menjaganya agar tetap eksis dalam jangka panjang. Memiliki modal yang cukup dan manajemen yang baik adalah salah satu modal agar usaha dapat cepat berkembang dengan sukses.

Sebagai seorang pebisnis, Anda perlu memiliki kebiasaan yang bisa membantu mengarahkan bisnis kita ke arah yang lebih baik. Kebiasaan yang positif akan berdampak pada kinerja tim dan manajemen. Karena dengan mindset yang tepat, pengelolaan modal bisa dilakukan dengan lebih efisien dan kinerja manajemen bisa lebih efektif. Kebiasaan dan mindset positif ini juga bisa membuka peluang inovasi agar bisnis bisa tetap eksis dalam jangka panjang.

 

“Mindset Positif = Pebisnis Sukses”

Segala hal yang berkaitan dengan bisnis atau usaha yang sukses, tidak akan tercapai apabila Anda tidak memiliki mindset yang positif saat menjalankannya. Buang jauh-jauh kebiasaan-kebiasaan buruk lain. Berusahalah untuk memberi contoh positif kepada tim atau manajemen bisnis yang tercermin dari perilaku Anda. Dengan begitu, bisnis dapat cepat berkembang dan jalan menjadi pebisnis sukses bisa semakin terbuka lebar.

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika perusahaan Anda tertarik mengadakan program In House Training Bersama Akeyodia.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp