08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Mencari dan memilih bisnis yang menguntungan memang bukan perihal sulit. Tapi jika asal dalam memilih bisnisnya dan tidak sesuai dengan passion yang dimiliki maka bisnis tidak akan mendatangkan keuntungan.  Sebenarnya ada banyak macam-macam bisnis yang mendatangkan keuntungan bagi pemiliknya. Nah berikut ini ada beberapa macam bisnis yang menguntungkan. Yuk simak!

 

Apakah Semua Bisnis Mendatangkan Keuntungan?

Sebelum membahas macam-macam bisnis yang menguntungkan, sebaiknya ketahui dulu apakah semua bisnis bisa mendatangkan keuntungan atau malah kebuntungan? Pada dasarnya setiap bisnis yang dirintis pasti akan mendatangkan keuntungan bagi si pebisnisnya.

Tapi tidak menutup kemungkinan kalau bisnis yang dijalankan hanya akan mendatangkan kebuntungan alias kerugian semata. Jika saja bisnis yang dijalankan ditelantarkan dan tidak dikelola dengan baik. Dapat dipastikan bisnis tersebut akan bangkrut dan tidak akan mendatangkan keuntungan.

Namun jika bisnis yang dirintis dikelola dengan baik dan tekun dalam menjalankannya, pasti keuntungan akan didapatkan. Bahkan keuntungannya bis melebihi modal awal yang dikeluarkan. Semua bisnis yang sukses itu tergantung dari kerja keras dan ketekunan si pebisnis dalam menghadapi dunia persaingan bisnisnya.

 

Macam-Macam Bisnis Yang Menguntungkan

Ingin menjalankan bisnis tapi masih bingung bisnis seperti apa yang bisa mendatangkan keuntungan? Banyak bisnis yang bisa mendatangkan keuntungan, tapi kembali lagi pada si pebisnisnya yang mengelola. Bisa atau tidak untuk membuat bisnis yang dijalankan sukses dan menghasilkan keuntungan. Nah berikut macam-macam bisnis yang menguntungkan:

 

1. Bisnis Makanan Ringan

Saat ini bisnis makanan ringan sedang digandrungi oleh banyak pebisnis muda. Sebab banyak orang yang memang suka makan makanan ringan atau yang biasa disebut camilan. Menyantap camilan saat kumpul bareng keluarga atau kerabat dekat memang akan menambah keseruan saat berkumpul.

Oleh karena itu bisnis makanan ringan memiliki peluang untung mendatangkan keuntungan yang cukup besar. Buatlah camilan yang enak dan unik agar menarik para pembeli untuk membeli dagangan yang dijual.

 

2. Bisnis Fashion

Fashion memang tidak ada matinya! Setiap tahun bahkan setiap bulan ada saja fashion terbaru yang menjadi trend dikalangan anak muda. Sehingga bisnis fashion sangat memungkinkan untuk mendatangkan keuntungan bagi owner atau pemilik bisnisnya.

 

3. Bisnis Event Organizer

Bisnis yang satu ini juga memiliki peluang yang menguntungkan lho. Segala jenis event mulai dari acara-acara informal sampai acara formal bisa dilakukan oleh EO. Jadi tidak perlu capek dan ribet urus segala sesuatunya sendiri. Cukup kreatif dalam memilih konsep dan mendekorasi agar acara yang berlangsung memiliki kesan.

Jika EO yang dimiliki sudah dikenal banyak orang dan memang terjamin dalam pekerjaannya, dapat dipastikan banyak yang menggunakan jasa EO nya. Semakin banyak yang mengetahui dan menggunakan jasa EO maka semakin besar juga keuntungan yang didapat.

 

4. Bisnis Menjahit

Jika punya kemampuan dalam jahit-menjahit, maka bisa menjadikannya peluang usaha yang menguntungkan. Bisnisnya pun cukup dijalankan dirumah, jadi bisnis tetap jalan keluarga dirumah pun tetap terurus dengan baik. Bisa juga menjual pakaian dari hasil jahitan sendiri, sehingga menambah keuntungan dari bisnis menjahit sekaligus menjual hasil jahitannya.

 

5. Bisnis Percetakan

Bisnis yang menguntungkan selanjutnya adalah bisnis percetakan. Untuk bisnis ini menjanjikan keuntungan yang cukup besar karena jasa nya sangat dibutuhkan. Apalagi jika kualitas dan hasil dari percetakannya baik dan sangat memuaskan, pasti akan mendatangkan banyak pelanggan. Semakin banyak pelanggan maka semakin banyak juga keuntungan yang didapat.

Mendapatkan besar dan kecilnya keuntungan dari sebuah bisnis itu tergantung dari para pebisnisnya dalam mengembangkan usaha. Mulai dari promosi dan pemasarannya sampai dengan ketekunan dalam menjalankan bisnisnya. Jadi tidak ada bisnis yang tidak mendatangkan keuntungan, semua tergantung dari pengelolaan usaha yang dilakukan sudah maksimal atau belum.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp