08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Apakah Anda tahu Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis? Jika Anda pernah mengikuti training maupun bootcamp yang diselenggarakan oleh Akeyodia, pasti sering mendengar Coach berkata, “Tuliskan dan catat impian Anda agar tervisualisasi dalam memori Anda”. Dari training dan bootcamp yang Akeyodia lakukan, sudah banyak peserta bercerita bahwa dia menerapkan pelajaran yang diajarkan dan akhirnya berhasil.

Pada kesempatan ini, Akeyodia akan membahas testimonial dari peserta pelatihan. Namun dalam pembahasan artikel ini akan lebih mengulas tentang Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis.

Apabila Anda pernah mengikuti training ataupun bootcamp yang diadakan Akeyodia, menerapkan ilmu yang diajarkan Coach dan akhirnya berhasil. Silakan berbagi pengalaman luar biasa Anda kepada kami. Sehingga dapat menjadi pembelajaran dan sebagai media promosi bagi usaha Anda.

 

Mengapa Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis

Setiap orang mempunyai impiannya namun tidak semua orang menuliskan impiannya. Padahal setiap impian, baik besar ataupun kecil harus ditulis. Mengapa? Anda perlu membaca Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis ini, agar Anda sadar untuk menulis impian mulai dari sekarang.

 

#1. Pengingat dan Penyemangat

Setiap usaha, pasti ada kalanya lancar dan ada kalanya tidak berjalan baik. Terkadang ada saat Anda merasa lelah atau ingin menyerah. Jika Anda menulis impian tersebut, rasa lelah dan ingin menyerah akan perlahan hilang saat membaca catatan impian tersebut. Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis tentu karena menulis akan membantu Anda mengingat apa tujuan Anda sebenarnya dan kembali.

 

#2. Memunculkan Rasa Percaya Diri

Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis adalah apabila Anda menuliskan semua impian, dan satu persatu mulai terwujud. Anda akan merasa bangga dan percaya diri dalam meraih impian selanjutnya. Anda akan merasa jika kerja keras yang Anda lakukan tidaklah sia-sia dan akan mengejar impian yang belum terwujud.

 

#3. Menambah Syukur

Selain rasa bangga, Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis adalah  membuat Anda menjadi orang yang bersyukur. Meskipun baru sebagian impian yang terwujud, namun Anda akan merasa bersyukur karena ternyata Anda mampu melewati berbagai hal.

 

#4. Menghargai Perjuangan

Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis agar Anda menghargai sebuah perjuangan. Impian yang ditulis akan menjadi pengingat bagi Anda. Pengingat bahwa Anda berhasil mengalahkan rasa ego dan berjuang untuk fokus meraih impian. Anda akan lebih menghargai perjuangan dan pengorbanan yang selama ini Anda lakukan.

 

#5. Penguat Untuk Terus Berjuang

Alasan Impian dan Cita-Cita Harus Ditulis adalah sebagai penguat agar Anda tetap semangat berjuang. Mengalami masa sulit dalam proses meraih impian sudah pasti dialami semua orang. Catatan dan jadikan penguat untuk terus berjuang meraih impian. Karena saat Anda berhasil meraih impian, catatan itu akan membuat Anda menjadi pribadi yang lebih kuat.

Apabila Anda memiliki impian, Anda harus menterjemahkannya dan divisualisasikannya. Tulis impian Anda, masukkan kedalam alam bawah sadar Anda, dan biarkan Tuhan menuntun setiap langkah Anda untuk meraihnya. Pilihannya adalah  membiarkan impian hanya sebagai mimpi indah atau bergegas mewujudkan impian menjadi kenyataan yang indah.

 

Kenal dengan Akeyodia?

Hubungi kami di nomor 08112652244 /08112652210, jika tertarik mengadakan Training, Pelatihan untuk Masa Persiapan Pensiun, Seminar motivasi, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, dan konsultasi.

Simak video: BANGUN SOCIAL NETWORKING DI MANAPUN! CARANYA? – Eps 6




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp