08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

“Prepare Yourself for Better Future”

 

Peluang pribadi dan karier ada di sekitar kita. Tapi terkadang kita tidak bisa langsung melihatnya. Saat masih menempuh pendidikan formal, peran para pengajar di kelas tak bisa kita abaikan. Di dunia kerja profesional pun, peluang itu bisa datang dari banyak arah.

Kesempatan untuk melakukan hal terbaik untuk masa depan itu bisa datang dari mana saja. Untuk sesuatu yang kita inginkan, ada beberapa hal yang sangat spesifik yang dapat kita lakukan untuk mempersiapkan diri kita untuk peluang masa depan. Jangan pernah berkecil hati. Bagaimana menurut Anda?

Pertanyaannya, apa yang bisa kita lakukan sekarang untuk mempersiapkan diri menjemput peluang masa depan? Bahkan jika kita belum bekerja atau menekuni bisnis dalam bidang impian kita saat ini, ada sesuatu yang bisa kita lakukan, sehingga peluang akan datang ke dalam hidup ini.

Update informasi tentang perkembangan bidang Anda

Apakah Anda selalu update informasi dan tren tentang apa yang terjadi di bidang Anda? Di mana peluangnya sekarang? Bagaimana prospeknya dalam setahun, tiga tahun, lima tahun? Pertanyaan-pertanyaan itu bisa memancing pikiran untuk bergerak dan menemukan hal-hal yang memberikan peluang terbaik untuk masa depan.

Apakah Anda Sudah Membangun Portofolio?

Ada hal-hal yang dapat dilakukan sekarang di bidang yang kita minati untuk membangun portofolio Anda, bahkan jika kita pikir kita tidak bekerja dalam kendali kita sendiri. Entah itu kegiatan menulis di blog, berbicara di komunitas, jadi sukarelawan, ciptakan kontribusi yang berarti bagi lingkungan kita, atau apapun yang positif. Semakin banyak kita melakukannya, semakin banyak peluang yang akan datang pada kita.

Membangun hubungan positif dengan orang-orang

Bangun networking, lakukan dengan cara yang cerdas, untuk menambah nilai kepada orang-orang. Temukan cara yang bisa bermanfaat bagi mereka, yang kita juga ingin berkembang. Orang selalu meluangkan waktu untuk mereka yang dapat menambah nilai dalam hidup mereka. Jadilah salah satu dari tipe orang itu. Di sinilah memiliki beberapa bentuk kontribusi positif, dapat menjadi nilai plus ke dalam hubungan baru.

Jadikan belajar sebagai kebiasaan

Mendapat peluang positif juga bisa dimulai dengan mendidik diri sendiri dengan terus belajar. Jadikan belajar sebagai kebiasaan. Jadwalkan waktu setiap hari, dan patuhi rencana itu. Seberapa kuat Anda menginginkan kesempatan-kesempatan baik, itu akan menentukan prioritas Anda pada pendidikan mandiri. Semakin banyak belajar, semakin siap kita untuk segera berkontribusi ketika kita memiliki kesempatan.

Dalam rangka mengoptimalkan peluang untuk masa depan itu, lembaga coaching kami berkolaborasi dengan salah satu perguruan tinggi di Yogyakarta, dalam acara IHT di Universitas PGRI Yogyakarta. Tujuan dari In House Training di Universitas PGRI Yogyakarta ini adalah memberi bekal mahasiswa untuk masa depan yang lebih baik. “Prepare yourself for better future”. Ini juga sejalan dengan misi universitas menjadi perguruan tinggi unggul, menghasilkan lulusan yang bertaqwa, profesional, inovatif, memiliki komitmen nasional, dan berwawasan global.

Kolaborasi tersebut sudah pernah kami jalankan sejak tahun 2015, tepatnya tanggal 10 Juni 2015 bertempat di Auditorium Universitas PGRI Yogyakarta.

 

Harapannya kerjasama seperti ini dapat mendukung pengembangan pendidikan, penelitian, dan pengabdian secara berkelanjutan.

 

IHT univ pgri yogyakarta



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp