08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Ada serangkaian langkah yang terbukti berhasil yang dapat Anda ikuti untuk mendorong kesuksesan bisnis online, khususnya yang memulai dari usaha kecil. Siapa pun, mulai dari pemilik bisnis online pemula hingga berpengalaman, bisa mengambil pelajaran dari proses ini dalam mempelajari cara memulai bisnis online ini. Pola yang terbukti pada ribuan orang yang memulai dan menumbuhkan bisnis yang sukses adalah seperti hal berikut:

 

1.Temukan suatu masalah dan temukan solusinya

Saat menawarkan produk atau jasa Anda, mulailah dengan niat dan mindset untuk menolong orang. Temukan orang-orang yang mengalami suatu masalah dan Anda bisa memberikan solusi pada mereka melalui produk atau jasa Anda. Temukan apa kebutuhan orang dan penuhi dengan apa yang bisnis Anda tawarkan.

 

2.Tulislah kata-kata untuk promosi yang menjual

Apakah Anda sudah menemukan formula yang terbukti yang menarik pengunjung melalui kata-kata promosi yang menjual, mulai dari saat mereka mulai melihat iklan hingga saat mereka melakukan pembelian?

Pertama, buat promosi produk bisnis online yang menarik, jelaskan masalah yang bisa diselesaikan oleh produk Anda sambil tentukan kredibilitas Anda. Setelah itu, tambahkan testimoni dari orang-orang yang telah menggunakan produk Anda, fokuslah pada bagaimana produk atau layanan Anda mampu memecahkan masalah orang atau membuat hidup mereka lebih baik. Berpikirlah seperti pelanggan dan tanyakan “Apa untungnya bagi saya?”

 

3.Bangun situs web yang mudah digunakan

Setelah Anda menemukan target pasar dan produk Anda, dan Anda telah berhasil dalam proses penjualan Anda, sekarang Anda siap untuk desain web bisnis kecil Anda. Tidak perlu terobsesi pada detail yang tidak perlu. Boleh sederhana, tapi menarik dan mudah digunakan. Ingat, Anda memiliki kurang dari lima detik untuk menarik perhatian seseorang, karena jika tidak, mereka tidak akan pernah melihat lagi.

 

4.Tingkatkan reputasi atau branding yang bagus

Orang menggunakan internet untuk mencari informasi. Berikan konten edukasi secara gratis melalui media sosial atau website. Rahasianya adalah selalu menyertakan tautan ke produk Anda beserta setiap informasi menarik.

Bagikan komentar pelanggan yang puas atau endorse tokoh terkenal untuk membangun kepercayaan orang. Buat artikel, video, atau konten lain yang bermanfaat bagi orang. Sebarkan konten itu melalui direktori artikel online atau situs media sosial. Sertakan tautan ‘share’ pada konten berharga di situs web Anda.

 

5.Follow up calon pelanggan Anda dengan email personal

Ketika Anda membangun daftar database pelanggan, Anda menciptakan salah satu aset paling berharga dari bisnis online Anda. Jika Anda mengirim email penawaran ke calon pelanggan Anda atau untuk mem-follow up, itu berarti Anda memberi mereka sesuatu yang mereka minta, atau bahkan mengembangkan hubungan seumur hidup dengan mereka. Email marketing lebih murah dan lebih efektif (daripada promosi media cetak, TV atau radio) karena sangat tertarget.

Jadi langkah apa yang Anda ambil untuk promosi bisnis online Anda? Kami dari lembaga pelatihan bisnis Akeyodia melakukan pendampingan terhadap klien untuk mengatasi permasalahan sales & marketing, termasuk mengembangkan skill komunikasi yang efektif sehingga lebih mudah dalam melakukan penjualan. Info lebih lanjut: 08112652244.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp