08112652210 / 08112652244 info@akeyodia.com

Membangun bisnis bukan perkara sederhana, sebab dalam bisnis ada berbagai kemungkinan yang terjadi. Dalam membangun bisnis pasti akan menghadapi hambatan. Saat Anda mampu melewati hambatan, maka akan terhindar juga dari kebangkrutan. Sehingga ketika Anda mendalami bisnis, maka perlu menjalaninya dengan sikap konsisten. Lalu bagaimana caranya agar Anda tetap konsisten dalam berbisnis?

Sikap konsisten bukanlah bakat, tetapi muncul karena ada usaha. Anda perlu memiliki niat dan berusaha keras untuk konsisten agar berhasil. Karena konsisten bukan hal mudah dan perlu latihan untuk menguasainya. Cara yang tepat agar mampu konsisten dalam berbisnis adalah dengan :

 

#1. Selalu Berfikir Positif

Kita sebenarnya dibekali pikiran negatif dan pikiran positif. Hal tersebut merupakan hal wajar. Namun akan menjadi kendala ketika Anda terlalu mengikuti pikiran negatif. Usahakan untuk menanamkan pikiran positif, bisa dengan berkumpul bersama orang-orang positif atau melakukan kegiatan yang meningkatkan aura positif. Hindari berdekatan dengan orang yang suka berfikir negatif dan pesimis. Karena orang tersebut akan menyedot habis pikiran positif dalam diri Anda.

 

#2. Segera Kerjakan Tugas Anda

Usahakan tidak menunda pekerjaan agar bisnis berjalan dengan lancar. Kalau Anda suka menunda pekerjaan, bisa jadi kesempatan akan diambil oleh orang lain. Padahal menjalankan bisnis itu seperti berlomba dengan para kompetitor. Jika Anda menang dalam perlombaan, maka bisnis Anda akan berada di posisi terdepan.

 

#3. Terus Menambah Ilmu

Ada banyak ilmu yang dapat Anda perolah, maka teruslah belajar. Kunci orang sukses adalah menjadi pembelajar. Ilmu bisnis, ilmu pemasaran, dan ilmu keuangan selalu diperbarui. Anda perlu memahami perkembangan ilmu tersebut melalui pelatihan, seminar, workshop, artikel, dan membaca buku.

 

#4. Berdiskusi dan Bertukar Ilmu

Pastikanlah ada orang yang sejalan dengan pemikiran Anda dalam pertemanan. Sehingga Anda dapat sering bertukar pikiran dan berdiskusi dengan mereka. Tujuannya untuk membantu Anda terus konsisten. Jika Anda memperbarui ilmu di kepala Anda, maka tentu sangat bagus untuk perkembangan bisnis. Bisnis cenderung bertahan pada orang yang memiliki pikiran terbuka dan mau menerima koreksi dari orang lain.

 

#5. Tentukan Target Bisnis

Ketika bisnis berkembang, artinya Anda akan mampu memberi keuntungan besar untuk bisnis. Hal tersebut terjadi ketika Anda menentukan target tertentu. Saat Anda memasang target, kemudian bertindak sesuai target tersebut, maka dapat dipastikan Anda mampu meraihnya. Untuk mencapai target yang Anda tetapkan, Anda perlu memiliki motivasi yang meningkatkan gairah kerja.

Bisnis bukan perihal mudah dijalankan atau untuk mendapatkan besar keuntungan saja. Dalam bisnis Anda akan diuji mentalnya saat memutuskan sebuah langkah. Perlu memiliki sikap konsisten dalam mengelola sebuah bisnis. Sehingga saat gagal, Anda dapat bangkit lagi dan belajar dari kegagalan yang terjadi.

Hubungi Akeyodia

Anda dapat menghubungi admin Akeyodia di 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik menyelenggarakan Training, Seminar, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, Motivasi dan konsultasi.

 

Simak juga pembelajaran : TIPS MUDAH AGAR ANDA MENIKMATI BISNIS! – VLOG44




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp
Pusat Pakaian Murah - Jasa Pembuatan Website Solo - Grosir Gamis