08112652210 / 08112652244 info@akeyodia.com

Dalam melaksanakan bisnis yang dibutuhkan bukan hanya hardskill atau softskill tetapi ada satu hal lagi yang perlu dipertimbangkan, yaitu etika bisnis.

Apa itu etika bisnis? Etika dalam melakukan bisnis adalah bagaimana melakukan kegiatan bisnis dan mencakup semua aspek yang terkait dengan individu, perusahaan, dan masyarakat. Oleh karena itu, etika bisnis penting untuk membentuk nilai dan norma. Selain itu, ada prinsip etika bisnis yang harus Anda ketahui dan sekarang kita akan membahasnya.

 

Prinsip Perusahaan Etika Bisnis.

Ada 5 prinsip yang harus Anda pahami dalam melakukan kegiatan bisnis.

 

1. Prinsip kejujuran

Prinsip etika bisnis pertama dan paling mendasar adalah kejujuran sebagai kunci bisnis yang sukses. Karena tanpa kejujuran, bisnis tidak bisa bertahan lama.

Anda dapat menerapkan prinsip ini dalam semua kegiatan bisnis seperti jujur ​​dengan konsumen mengenai produk, jujur ​​dalam bekerja dengan pihak lain dan banyak lagi.

 

2. Integritas moral

Dengan integritas moral yang baik, kepercayaan komunitas juga meningkat. Menerapkan prinsip integritas moral berarti semua pihak yang terlibat dalam Perusahaan harus selalu menjaga nama baik perusahaan.

 

3. Otonomi

Dalam prinsip ini sebagai pengusaha, Anda harus dapat membuat keputusan dengan benar dan adil dan bertanggung jawab terhadap keputusan tersebut. Setiap perusahaan harus memiliki pendekatan yang berbeda untuk melaksanakan prinsip ini. Mengapa?

Karena kondisi perusahaan bervariasi sehingga strategi yang digunakan untuk mencapai tujuan juga tergantung pada visi dan misi Perusahaan.

 

4. Prinsip keadilan

Dalam prinsip ini itu berarti bahwa setiap orang memiliki hak untuk mendapatkan perawatan yang sama dengan orang lain. Jadi, semua orang yang terlibat dalam bisnis ini memiliki hak untuk berkontribusi langsung atau tidak langsung. Pihak dalam bisnis memiliki kemampuan dan peran dalam memajukan bisnis.

 

5. Prinsip Loyalitas

Penerapan prinsip ini tentu saja Anda tidak dapat mencampur urusan bisnis dengan orang Anda. Karena loyalitas kepada perusahaan dapat dilihat dari kerja keras dan keseriusan dalam menjalankan bisnis tetapi masih sesuai dengan visi dan misi bisnis Anda. Itu adalah penjelasan tentang etika bisnis perusahaan karena dengan menerapkan etika bisnis yang baik, perlu untuk memajukan bisnis Anda.

Misalnya, lakukan saja dengan jujur ​​kepada mitra bisnis atau kepada karyawan, maka dapat dilihat bahwa bisnis Anda memiliki kinerja yang baik. Selain menjalankan etika bisnis dalam bisnis, Anda juga dapat mengembangkan bisnis dengan mengintegrasikan bisnis online Anda atau offline.

 

Apakah perusahaan Anda sudah berinovasi memenuhi kebutuhan konsumen? Apakah strategi sudah efektif? Apakah semua tim Anda sudah memiliki 1 tujuan yang sama? 

PERKENALKAN : BUSINESS MASTERY – THE BUSINESS GUIDE TO GROW.

Dalam waktu 1 bulan, Anda akan belajar Prinsip-Prinsip paling kuat yang benar-benar mempengaruhi bisnis dan memastikan peningkatan berkelanjutan. Untuk detail dan pendaftaran silakan cek gambar berikut:

WA PENDAFTARAN : 08112652244

prinsip bisnis




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp
Pusat Pakaian Murah - Jasa Pembuatan Website Solo - Grosir Gamis