08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Mungkinkah Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula? Percayalah, jika Anda berusaha pasti semua itu mungkin. Untuk memulai bisnis, Anda dapat mengawalinya dengan modal yang kecil. Karena modalnya kecil, maka kemungkinan risikonya pun juga kecil. Baik usaha dengan banyak modal atau sedikit modal, tidak sedikit usaha yang akhirnya gulung tikar. Hal ini terjadi karena perencanaan yang kurang matang dan terlalu berani berspekulasi.

Sebenarnya banyak jenis Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula yang ada di sekitar Anda. Hanya dengan modal puluhan hingga ratusan ribu rupiah saja, laba yang diperoleh cukup menggiurkan.

Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula ini dapat dilakukan oleh siapa saja. Oleh orang yang berstatus sebagai karyawan, pegawai negeri, ibu rumah tangga, mahasiswa, dll. Harapannya tentu untuk memperoleh penghasilan tambahan.

Lalu bagaimana tips-nya untuk bisa memiliki Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula? Meskipun ada banyak jenis usaha dengan modal kecil, tetapi tidak semua sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Persiapan untuk melakukan bisnis tidak hanya modal finansial dan mental. Melainkan perlu perencanaan strategis yang baik. Untuk memastikan ide bisnis yang dapat Anda lakukan, simak tips berikut ini.

 

#1. Sesuaikan dengan Minat

Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula dapat Anda kembangkan dari minat Anda. Anda perlu mengenali diri sendiri, apa minat dan kesenangan yang dimiliki. Dengan begitu, Anda mengetahui dengan pasti mengenai minat Anda apakah dapat menjadi bisnis yang menjanjikan.

 

#2. Mulai Dirintis Perlahan

Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula memang tidak bisa langsung meraup untung yang fantastik. Sebuah usaha sebaiknya dirintis dengan skala yang sederhana terlebih dahulu. Dengan begitu, usaha dapat dikembangkan bertahap sembari menyusun strategi yang lebih besar.

 

#3. Cari Pasar yang Mudah Dijangkau

Dalam mengembangkan Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula Anda perlu mencari pasar yang mudah dijangkau. Saat memulainya, Anda dapat perkenalkan pada orang terdekat lebih dahulu. Sehingga, bisnis dapat berkembang karena kepercayaan.

 

#4. Mampu Mengelola Keuangan

Supaya Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula berjalan lancar, pelaku bisnis harus meluangkan waktu dalam mengelola keuangan. Anda perlu mengatur arus kas bisnis. Kemampuan ini perlu dikuasai dan dipelajari sehingga pengeluaran lebih terkendali. Anda tidak diperkenankan mencampur uang pribadi dengan uang usaha.

 

#5. Fokus

Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula tidak mudah berjalan jika Anda tidak fokus. Fokus menjadi kunci berbisnis yang paling utama. Anda harus pintar dalam membagi waktu. Jangan lupa untuk mengikuti perkembangan trend terkait usaha Anda. Sebab pelaku usaha yang sukses akan selalu berinovasi supaya pelanggan tetap loyal.

 

Apabila Anda tertarik membuka Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula, mungkin ide ini dapat menginspirasi Anda.

 

1. Bisnis Afiliasi

Anda dapat memulai Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula dengan cara Afiliasi. Afiliasi merupakan kegiatan pemasaran barang orang lain dengan imbalan komisi. Anda dapat memasarkan produk melalui media sosial serta website.

 

2. Bisnis Dropship

Bagi Anda yang mencari Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula mungkin sudah tidak asing lagi dengan istilah Dropship. Dropship merupakan bisnis yang mana akan membuat Anda menjual produk tanpa harus memikirkan pengiriman dan stok barang. Sehingga, Anda hanya perlu memaksimalkan kemampuan marketing digital Anda saja.

 

3. Konten Digital

Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula juga berlaku bagi Anda yang hobi menulis. Banyak website yang akan membayar tulisan yang berkualitas. Beberapa platform memberikan fee untuk tulisan Anda. Misalnya WritersWeekly, Babe, IDN, Mojok, dan sebagainya.

Apakah sudah ada ide yang muncul di benak Anda untuk mulai membuka Usaha Modal Kecil Untung Besar untuk Pemula?

 

Program Pelatihan Akeyodia

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Training untuk Perusahaan/Instansi/Sekolah, Pelatihan untuk Masa Persiapan Pensiun, Seminar motivasi, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, dan konsultasi pribadi. Kami juga menyediakan jasa pelatihan secara online, konsultasi online dan seminar online.

Yuk cek video kami tentang : “Don’t do it, attitudes that threaten the business! | 3 SIKAP BERBAHAYA YANG MENGANCAM BISNIS!”




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp