08112652210 / 08112652244 info@akeyodia.com

Sumber daya manusia unggul merupakan salah satu aspek penting dalam kemajuan lembaga. Masing-masing sumber daya manusia memiliki tanggung jawab yang berbeda-beda dalam menyelesaikan pekerjaan. Namun pada kenyataannya, keterbatasan inisiatif sering ditemukan. Akibatnya, pekerjaan menjadi kurang maksimal sampai mengalami penurunan kinerjanya yang signifikan. Hal ini disadari sepenuhnya oleh UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta, sehingga menyelenggarakan Sensitivity Training untuk seluruh staffnya.

 

Sasaran Kegiatan Sensitivity Training

Kegiatan Sensitivity Training diperlukan untuk setiap karyawan di sebuah instansi guna memberikan perhatian pada perubahan perilaku. Tujuan diadakannya Sensitivity Training adalah mendorong individu agar memiliki kesadaran serta kepekaan terhadap diri sendiri, orang lain, dan dalam pekerjaannya.

Sasaran kegiatan Sensitivity Training yang diselenggarakan untuk UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta mengusung tema “Peningkatan Kompetensi, Produktivitas, dan Spiritualitas dalam Diri”. Sensitivity Training ini tentu diperlukan oleh UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta dalam membangun solusi komprehensif guna membantu instansi merangsang antusiasme dan spiritualitas staffnya agar berkontribusi melalui pekerjaan.

Melalui kegiatan Sensitivity Training, seluruh staff UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta belajar bagaimana meningkatkan sensitivitas diri agar lebih produktif dalam bekerja dan memiliki pola pikir optimis. Dari situ, diharapkan akan mempengaruhi setiap keputusan yang mereka ambil dalam pekerjaan. Kegiatan Sensitivity Training mengajarkan peserta untuk memahami motivasi, kekuatan, serta kelemahan diri. Ketika mereka sudah memahaminya, mereka akan fokus pada tujuan dan mampu melakukan evaluasi guna mendorong pertumbuhan profesional dan pribadi.

 

Maksud Diadakannya Sensitivity Training

Kegiatan Sensitivity Training merupakan program kegiatan Manajemen Sumber Daya Manusia yang diharapkan dapat mendorong terciptanya lingkungan kerja yang kondusif. Kegiatan Sensitivity Training yang diselenggarakan untuk UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta diharapkan dapat membantu instansi dalam mengelola SDM agar memiliki profesionalitas dan pelayanan terbaik.

Kegiatan Sensitivity Training yang diselenggarakan untuk UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta mengajak peserta untuk melakukan evaluasi diri guna mengidentifikasi tantangan, menyusun strategi, dan menyusun rencana pengembangan karier. Diharapkan kegiatan tersebut juga dapat menjaga etos kerja yang baik untuk berprestasi dan berkompetisi memberikan pelayanan prima.

 

Dokumentasi Training Akeyodia

Pelaksanaan kegiatan Sensitivity Training bersama UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta dengan tema “Peningkatan Kompetensi, Produktivitas, dan Spiritualitas dalam Diri” dibuka secara langsung oleh Ibu dr. Siti Wahyuningsih,M.Kes.,M.H. selaku Kepala Dinas Kesehatan Kota Surakarta. Kegiatan Sensitivity Training bersama UPT. Puskesmas Gilingan Surakarta dilaksanakan pada Sabtu, 20 November 2021 di Adhiwangsa Hotel & Convention.

Perusahaan Anda juga ingin mengadakan Kegiatan Sensitivity Training? Kami akan senang hati jika Anda ingin meeting menanyakan terkait Kegiatan Sensitivity Training. Anda dapat menghubungi tim kami di 08112652244 atau 08112652210 untuk penjadwalan meeting.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp
Pusat Pakaian Murah - Jasa Pembuatan Website Solo - Grosir Gamis