08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Apakah Anda yakin bahwa produk bisnis Anda diminati konsumen? Apakah layanan bisnis Anda sudah lebih baik daripada kompetitor? Ini adalah dua pertanyaan yang menjadi PR untuk setiap pengusaha. Ujung-ujungnya pengusaha akan menemukan jawaban atas pertanyaan ini: “apa kelebihan produk/layanan Anda sehingga orang lain harus membeli kepada Anda?”   

 

Temukan Ciri Khas Bisnis Anda

Sebelum Anda mulai menjualnya, ada faktor atau pertimbangan tertentu yang menjadi daya tarik konsumen. Ini adalah tentang keunikan pada bisnis Anda, dan ada cara untuk Anda bisa meningkatkannya. Ketika Anda sudah menemukan ciri khas, artinya itu sudah satu step untuk naikkan omset.

Ada yang tidak kalah penting dari pengembangan produk. Sertifikasi untuk bisnis Anda atau prestasi karyawan secara individu, dapat membedakan Anda dari pesaing Anda. Naikkan reputasi Anda secara online, menggunakan media sosial, situs web Anda, dan media lain untuk terhubung dengan banyak orang. Gunakan berbagi jalur iklan, temukan cara untuk meningkatkan referral penjualan dan manfaatkan berbagai tools marketing digital untuk mengarahkan pelanggan baru ke situs Anda. Lakukan semua itu dengan kreatif dan sepenuh hati.

 

Model Penjualan yang Membuat Pelanggan Kembali

Anda perlu menghasilkan lebih banyak penjualan sambil mengurangi biaya. Untuk meningkatkan penjualan Anda, cobalah cross-selling, yakni menawarkan layanan atau barang baru yang melengkapi penawaran Anda saat ini. Beralihlah ke model penjualan yang membuat pelanggan kembali kepada Anda, misal menawarkan paket layanan bulanan atau tahunan, atau bundel kunjungan dengan harga diskon. Perubahan operasional lainnya yang dapat meningkatkan keuntungan adalah memberi insentif kepada pelanggan baru untuk mencoba produk Anda dengan penawaran spesial, diskon, atau giveaway.

 

Jadikan Setiap Karyawan sebagai Tenaga Penjual (dengan Caranya Masing-masing)

Dari telepon ke email, social media, hingga pertemuan tatap muka, setiap karyawan memiliki kesempatan untuk menyebarkan pesan perusahaan Anda dan terlibat dalam perilaku yang berpotensi menghasilkan penjualan. Semua orang bisa ikut membantu: memangkas biaya, menjual, membangun jaringan di web, pemasaran, dan banyak lagi.

Jika Anda dapat membuat karyawan Anda termotivasi untuk menjual pesan Anda dengan mendorong pengembangan diri, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk menciptakan sistem bisnis yang dibangun untuk meningkatkan keuntungan.

 

Seminar Series Unique Selling Point dari Akeyodia

Di sisi lain, untuk menaikkan omset, pengusaha juga membutuhkan support dari pengusaha lainnya. Support seperti apakah ini? Seperti pada Seminar Series Unique Selling Point: Temukan Ciri Khas Bisnis, Satu Step Naikkan Omset” yang diadakan oleh Akeyodia. Seminar ini membantu para pengusaha yang mengalami kendala bisnis, membangun lingkungan suportif dan kolaboratif, serta networking yang berkualitas sehingga bisa membangun iklim wirausaha yang kondusif. Seminar Series Unique Selling Point: Temukan Ciri Khas Bisnis, Satu Step Naikkan Omset” telah terlaksana pada tanggal 9 April 2019 di Yogyakarta.

 

Untuk mengetahui event lain dari Akeyodia, silakan ikuti perkembangan melalui website dan media sosial kami di Instagram @akeyodia atau hubungi marketing 0811-265-2244

 

Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point Seminar Series Unique Selling Point



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp