08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Masih banyak pelaku bisnis yang belum mencapai target yang memuaskan, karena belum memahami rahasianya. Seringkali penawaran atau penjualan berakhir penolakan atau membeli dengan terpaksa, padahal, ujung tombak dari sebuah bisnis adalah penjualan yang mendatangkan profit.  

 

Menjadi Seorang Magician Sales

Tahukah Anda bahwa dengan kalimat penawaran yang tepat, Anda bisa menggerakkan konsumen untuk menerima penawaran Anda tanpa merasa terpaksa. Memulai proses penjualan dengan mengajukan satu pertanyaan yang menarik perhatian dan membangkitkan rasa ingin tahu adalah cara paling efektif untuk mempercepat pencapaian target itu. Pernahkah Anda bayangkan menjadi seorang magician sales?  

Penjualan seperti trik pesulap (magician) yang hebat, yang efeknya terjadi di dalam benak pelanggan. Karena seorang magician sangat ahli ‘memainkan’ persepsi, mereka memahami cara masuk ke pikiran prospek mereka dengan lebih baik daripada orang lain. Itulah sebabnya prinsip-prinsip magician sales dapat sangat membantu dalam lingkungan bisnis.

 

Bagaimana Magic Bekerja?

Sejumlah penelitian telah menunjukkan bahwa pikiran manusia selalu dalam mode mengantisipasi, membuat perkiraan apa yang akan terjadi, dan kemudian memberi penilaian karena benar atau salah. Inilah yang membuat magic begitu menyenangkan untuk ditonton, sebab otak terus-menerus membuat prediksi tentang bagaimana sebuah trik bisa berakhir.

Momen positif dan mengejutkan yang mengejutkan ini memiliki cara menakutkan untuk menyentak otak Anda seperti yang dilakukan orang lain. Jadi, bagaimana Anda bisa menambahkan saat-saat takjub ke interaksi Anda? Kejutan apa yang bisa Anda rencanakan? Bagaimana Anda dapat mengambil langkah-langkah lebih jauh?

Sebuah penawaran menarik magician sales bisa berupa ‘pertanyaan ajaib’ yang dimulai dengan susunan kalimat begini; “Perusahaan saya telah mengembangkan [produk baru] yang telah membantu [perusahaan terkemuka di bidang industri pelanggan] mencapai [manfaat penting]. Itu kemudian dilanjutkan dengan bertanya, “Apakah Anda ingin belajar bagaimana kami melakukannya?”

Jika ini dilakukan dengan benar, prospek tidak dapat menolak, tetapi segera mengatakan ‘ya’. Anda sekarang telah menarik perhatian mereka dan ‘mendapatkan izin’ mereka untuk terus mengajukan lebih banyak pertanyaan eksplorasi. Dalam setiap penawaran, haruslah ada deskripsi yang jelas tentang sesuatu yang ingin Anda jual, apa saja manfaatnya untuk prospek Anda

 

Seminar Be A Magician Sales

Untuk Anda yang ingin mengetahui potensi tim penjualan, menetapkan target untuk penjualan, lebih santai menghadapi situasi negosiasi, kami pernah mengadakan “Seminar Be A Magician Sales” pada hari Rabu, 22 November 2017. Selain itu, seminar ini juga membantu Anda menetapkan perasaan ketika berhasil dalam penjualan.

Dalam seminar ini Anda juga dapat belajar tentang communication skill dan strategi branding yang tepat, sehingga penawaran Anda lebih mudah diterima konsumen. Tidak hanya itu, kami mengadakan layanan pendampingan terhadap klien untuk mengatasi permasalahan di bidang marketing agar lebih tertarget dalam menawarkan produk atau jasanya. 

 

Anda membutuhkan konsultasi tentang sales & marketing? Hubungi kami: 08112652244.

 

 

magicial sales magicial sales magicial sales magicial sales magicial sales magicial sales magicial sales magicial sales



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp