08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Bagi setiap orang yang punya bisnis, tentu ada tantangan-tantangan dalam menjual, entah produk maupun jasanya. Mereka harus menemukan orang lain yang membutuhkan lalu bersedia membeli tanpa paksaan. Untuk membujuk orang menerima tawaran itu ada seninya. Salah satunya dengan menciptakan magnet penjualan melalui seminar Hypnoselling di Solo.

Pada hari Rabu, tanggal 5 Desember 2018 lembaga pelatihan bisnis iBizCOACH (Sekarang Akeyodia) mengadakan seminar “Hypnoselling: Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar”.

 

Apa Saja Manfaat Hypnoselling?

 

1.Mengetahui belief dalam diri yang mempengaruhi pencapaian Anda

Dalam arti luas, belief bermakna sebagai sesuatu yang diterima dan diyakini sebagai hal baik dan benar secara nalar, sebagai program pikiran yang mengendalikan cara kita berpikir, berucap, bersikap, dan bertindakan. Yang terpenting, hal ini bisa menentukan capaian seseorang.

 

2.Menghadapi tantangan-tantangan

Bicara tentang tantangan, suka tidak suka, kita terus menghadapinya sepanjang hidup. Kita juga selalu berhadapan dengan target, yang membuat kita tertantang untuk mencapainya. Tidak hanya urusan di sekolah atau pekerjaan saja yang perlu ada target, kehidupan pribadi juga, di dalam keluarga misalnya, kita sering dihadapkan pada target yang penuh tantangan.

 

3.Melatih alam bawah sadar untuk pencapaian hidup yang lebih baik

Pikiran sadar (conscious mind) adalah proses mental yang disadari dan bisa dikendalikan, sedangkan pikiran bawah sadar (subconscious mind) adalah proses mental yang berfungsi secara otomatis dan kita tidak menyadarinya. Pikiran sadar dan bawah sadar saling melengkapi. Pikiran sadar menghasilkan ide kemudian menanam ide-ide tersebut ke pikiran bawah sadar. Sementara itu, pikiran bawah sadar menerima ide dan mewujudkan ide tersebut menjadi realita.

 

4.Memahami pola pikir dan kebutuhan konsumen

Buat Anda yang ingin memahami lebih jauh soal pola pikir dan kebutuhan konsumen, dan apa yang seharusnya Anda lakukan pada customer, jangan lupakan faktor empati. Dengan menggunakan empati, Anda mengembangkan kepercayaan yang luar biasa dengan orang di depan Anda.

 

5.Meningkatkan skill komunikasi dan negosiasi dengan konsumen

Penting untuk diketahui bahwa skill komunikasi dan negosiasi di sini tidak sama dengan manipulasi. Cukup berikan informasi yang benar dan tidak terlalu banyak mengobral janji sampai harus melakukan manipulasi kepada calon pelanggan karena pada dasarnya keduanya sama-sama membutuhkan, sebagaimana kunci untuk hubungan yang baik adalah mutualisme.

Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8) Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8) Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8) Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8) Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8) Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8) Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8) Ciptakan Magnet Penjualan dari Alam Bawah Sadar (8)



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp