08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Meski pandemi masih  belum usai dan menimbulkan ketidakpastian dalam dunia bisnis, tetapi dalam peningkatan kapasitas diri dengan mengikuti berbagai pelatihan keterampilan memang perlu terus dilakukan. Anda dituntut untuk dapat memperdalam keterampilan bisnis dan inovasi kreatif, agar mengalami peningkatan dalam menghadapi era baru ini.

Di masa pandemi, meningkatkan soft skill juga tetap relevan di berbagai pekerjaan. Soft skill yang paling dibutuhkan adalah kreativitas, persuasi, kolaborasi, kemampuan beradaptasi, dan kecerdasan emosional. Tidak terkecuali usaha peningkatan keterampilan yang dilakukan oleh KJUB Puspetasari.

Siapa KJUB Puspetasari?

Koperasi Jasa Usaha Bersama (KJUB) PUSPETASARI, merupakan perusahaan swasta berbadan hukum koperasi yang memiliki kantor pusat di Kabupaten Klaten. KJUB Puspetasari memproduksi pakan sapi potong dan sapi perah dengan merk “Nutrifeed”. Saat ini area pemasaran Nutrifeed mencakup Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Peluang usaha dibidang pakan ternak masih terbuka luas, begitu juga dengan peluang untuk mendapatkan pasar baru juga masih terbuka. Peluang pasar tersebut terutama dari segi geografis, daerah-daerah populasi peternakan sapi masih banyak yang belum digarap sebagai pasar sasaran. Selain itu, sebenarnya masih banyak peternak yang belum menggunakan pakan tambahan berupa konsentrat, sehingga dapat menjadi sasaran pemasaran yang tepat. Untuk itu perlu adanya peningkatan keterampilan bagi semua staff-nya.

Mengapa Perlu Peningkatan Keterampilan?

Banyaknya variasi produk di pasaran perlu menjadi perhatian khusus bagi para pelaku usaha dalam menjalankan strategi pemasaran. Konsumen saat ini memiliki pengalaman dalam menghadapi banyaknya pilihan produk yang ia perlukan. Menghadapi persaingan usaha yang semakin ketat, diperlukan kecerdikan dalam menyusun strategi pemasaran. Kesuksesan bagi para pelaku usaha sangat ditentukan oleh kreativitas, inovasi, dan kemampuan berjuang dalam menjalankan persaingan di pasar. Untuk itu perlu selalu mengevaluasi lagi program-program pemasaran dan fokus pada target pasar yang sudah ditetapkan.

Strategi pemasaran yang tepat akan menjadikan perusahaan memiliki daya saing yang kuat di persaingan pasar. Penting bagi setiap perusahaan memiliki rencana pemasaran strategis dan tepat sasaran, baik rencana yang menyeluruh jangka panjang atau rencana dalam jangka pendek. Dibutuhkan sumber daya manusia yang sejalan dengan tujuan perusahaan untuk dapat meningkatkan nilai penjualan perusahaan. Sumber daya manusia di dalam perusahaan tersebut diharapkan dapat memahami strategi-strategi yang kreatif dan mampu melihat peluang. Oleh karena itu, semua staff, bagian marketing dan sales harus dibekali dengan soft skill di bidang terkait sebagai pondasi yang kuat.

Kegiatan yang Akeyodia Laksanakan

Bentuk kegiatan yang akan diselenggarakan adalah workshop. Pola pelatihan tersebut menggunakan pendekatan ilmu terapan, disertai dengan segala macam praktik yang dibutuhkan untuk memahami materi yang disampaikan. Sehingga nantinya ilmu tersebut dapat mudah diterapkan kembali oleh peserta guna melaksanakan tugas masing-masing dalam kehidupan sehari-hari.

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Training, Seminar motivasi, 1 on 1 life coaching, 1 on 1 business coaching, konsultasi pribadi, dan seminar online.

 

Dokumentasi Kegiatan

Berikut adalah dokumentasi kegiatan In House Training “ Operational Marketing Strategy” Bersama Forum Marketing VIII – Nutrifeed – KJUB Puspetasari “Refresh Capacity Staff Marketing”. Yang dilaksanakan pada Rabu, 23 September 2020, pukul 09.30 – 13.30 WIB, di Hotel Swiss-Belinn Saripetojo – Solo.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp