08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Apakah perusahaan Anda membutuhkan Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti? Sebagai pemilik perusahaan, tentu berkeinginan selepas mengabdi kepada Anda, mantan karyawan-karyawan itu tetap sukses dan mampu mencukupi kebutuhannya. Karena sebagai pensiunan, mereka harus tetap bahagia dan tetap harus senang. Apakah menjadi seorang pensiunan tidak bisa bersenang-senang dan melakukan kegiatan?

Dalam Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti akan diberikan pemahaman bahwa seorang pensiunan dapat bersenang-senang dan melakukan wisata. Lalu bagaimana agar nyaman dalam berwisata? Ketika Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti, Anda akan mendapatkan informasi tentang cara menikmati hidup sebagai pensiunan.

 

#1. Liburan Saat Hari Kerja

Ketika Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti, Anda akan dilatih bagaimana mengotomatisasi bisnis Anda. Anda akan dapat memiliki pemasukan sekaligus menjadi mandiri. Ketika usaha Anda sudah berjalan otomatis atau ada pemasukan setiap bulannya, Anda akan dapat berlibur dengan tenang. Tetapi waktu yang paling tepat untuk berwisata adalah saat hari kerja. Selain karena tidak terlalu ramai dan Anda bisa bersantai. Objek wisata dan akomodasi akan mematok tarif lebih murah dibanding ketika akhir pekan.

 

#2. Melakukan perjalanan darat

Dalam Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti, Anda akan diajarkan bagaimana mengenali peluang usaha dari permasalahan sekitar. Sebagai seorang pensiunan, Anda memiliki waktu luang yang tidak terbatas. Saat Anda memutuskan untuk berwisata, Anda dapat memilih melalui jalur darat. Selain akan lebih menghemat biaya dan menemukan banyak juga spot-spot wisata sepanjang perjalanan. Anda juga akan mendapatkan ide-ide usaha ataupun pelajaran dari sana.

 

#3. Bersilaturahmi

Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti mengajarkan Anda untuk dapat berkomunikasi aktif dan mengembangkan hubungan emosional positif dengan sekitar. Anda dapat memanfaatkan waktu pensiun Anda untuk mempererat hubungan persaudaraan atau dengan menghubungi kerabat jauh. Mungkin hal ini Anda lewatkan selama sibuk bekerja, dari sini Anda akan menemukan hal-hal yang bermanfaat untuk kehidupan Anda.

 

#4. Mempererat Hubungan Keluarga

Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti akan membuat Anda menyadari bagaimana peran Anda selama ini dengan keluarga Anda. Masa pensiun akan membuat waktu berkumpul dan bercerita dengan keluarga menjadi lebih banyak. Dari sini akan muncul rasa syukur dan membuat kehidupan spiritual Anda meningkat.

Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti menyadarkan Anda bahwa menjadi pensiunan bukan hal yang menakutkan. Anda dapat tetap hidup bahagia dan melakukan banyak hal. Baik itu berwisata, berbisnis, menjalin hubungan dengan keluarga besar, investasi dan lain sebagainya.

Untuk itu perusahaan perlu memberikan Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti agar karyawannya mampu mandiri selepas dari perusahaan tersebut.

 

Program Pelatihan Akeyodia

Silakan hubungi kami di telepon/WA ke nomor 08112652244 /08112652210, jika Anda tertarik mengadakan Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti.

Berikut adalah salah satu dokumentasi Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti yang dilaksanakan pada Rabu-Kamis, 10 – 11 April 2019. Dengan Coach Edwin Indarto (Provided by Intras), untuk menjadi pembicara Pelatihan Masa Persiapan Purnabakti di PT Angkasa Pura II. Tujuannya agar peserta dapat menjalani masa pensiun tanpa stress, mengatasi post power syndrome, dan mampu mengelola dana pensiun.

 




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp