08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Kapan waktu yang tepat untuk mendelegasikan pekerjaan? Mungkin Anda pernah bertanya-tanya. Kemudian terpikirkan harus segera merekrut orang yang tepat.

  • “Tapi bisnis saya masih kecil, saya masih bisa menjadi manajer umum, asisten manajer, dan banyak lagi.”
  • “Anggaran saya belum memungkinkan untuk mempekerjakan seorang manajer, jadi bagaimana saya bisa mendelegasikan tugas kepada karyawan?”
  • “Bagaimana cara menemukan orang yang loyal dan totalitas?” dan berbagai pertanyaan yang sering muncul lainnya.

 

Sampai pada titik tertentu Anda menyadari

Di tahun pertama bisnis, Anda dan kita semua memang bisa saja menangani penjualan, pemasaran, desain web, dan akuntansi. Bahkan Anda juga menyapu dan mengepel lantai. Sampai pada titik tertentu, menjadi jelas bahwa Anda tidak bisa melakukan semuanya, jadi sudah saatnya meminta bantuan dari orang lain. Bisa dimulai dari orang terdekat yang ingin melihat Anda sukses.

Tetapi pada akhirnya kemurahan hati teman dan keluarga habis, dan Anda harus meminta bantuan orang lain yang tidak gratis. Tapi, apabila memang budget masih benar-benar terbatas, solusinya adalah rekrut orang yang cukup terampil untuk mengambil banyak peran.

Kenyataannya adalah, bahwa setiap perusahaan yang sedang tumbuh, pemiliknya pada akhirnya akan membutuhkan bantuan. Kesempatan seperti itu mungkin menarik bagi siswa dan juga orang dewasa yang kembali ke dunia kerja yang mencari pengalaman saat ini untuk meningkatkan resume mereka.

 

Deskripsikan Job Desc yang Jelas

Sebelum merekrut orang, pastikan Anda telah menetapkan tugas dan tanggung jawab kantor yang menjadi tanggung jawab yang didefinisikan dengan jelas dalam deskripsi pekerjaan (job desc) dan sekali lagi selama wawancara.

Jika Anda merasa dapat mengajarkan keterampilan yang berharga kepada seseorang tentang menjalankan bisnis dan juga untuk memberikan dukungan kepada Anda, anggap itu pilihan yang layak.

Anda ingin bahwa mereka mampu melakukan banyak hal secara mandiri? Tanyakan apa yang mereka minati sehingga mereka belajar dan siap menangani tugas dengan sepenuh hati, menyelesaikan pekerjaan dengan efisien, dan tidak terkesan hanya disuruh-suruh melakukan tugas-tugas kasar. Tujuannya adalah agar mereka merasa dihargai dan dihormati.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp