08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Menjalin Hubungan Baik dengan Nasabah untuk Mencapai Target Bersama

 

Perbankan syariah secara global tumbuh dengan kecepatan 10-15% per tahun, dan menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan yang konsisten di masa yang akan datang. Demikianlah menurut data yang dirilis IMF, dalam publikasinya yang berjudul “Islamic Banks and Financial Stability: An Empirical Analysis”.

Saat ini PT Bank BRI syariah Tbk, salah satu bank terbesar di Indonesia, menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan asetnya. PT Bank BRI Syariah Tbk tumbuh dengan pesat baik dalam segi aset, jumlah pembiayaan, maupun perolehan dana pihak ketiga.

Sesuai dengan visinya, saat ini PT Bank BRI Syariah Tbk mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat berdasarkan prinsip syariah. Dengan berfokus pada segmen menengah ke bawah, PT Bank BRI Syariah Tbk menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

 

Inovasi dari Bank untuk Masyarakat

Seiring dengan membaiknya kondisi ekonomi masyarakat, maka masyarakat pun makin banyak yang membutuhkan keberadaan bank dan layanannya. Bank pun melakukan berbagai inovasi untuk memberikan layanan yang terbaik untuk masyarakat.

Di era digital ini, saat masyarakat tidak terlepas dari teknologi dalam kehidupan sehari-hari, maka melalui pendekatan itulah bank mengembangkan inovasinya untuk menjalin relasi dengan nasabah. Salah satu teknologi itu adalah media sosial. Bank juga bisa lebih dekat dengan nasabahnya melalui media sosial, atau menggandeng berbagai komunitas yang berkembang di masyarakat.

Selain fokus pada layanan ke masyarakat sebagai nasabah, khususnya dalam hal menghimpun dana, menyalurkan dana, dan memberikan jasa bank lainnya, ada hal yang perlu diperkuat. Sebelum memberi layanan yang terbaik ke luar, tim perbankan juga membutuhkan penguatan dalam tim internal.

Salah satu langkah strategis untuk menguatkan tim adalah dengan mengadakan In House Training. Seperti yang dilakukan Bank BRI Syariah cabang Solo. Sejak tahun 2015, BRI Syariah mempercayakan In House Training kepada kami, lembaga pelatihan bisnis Akeyodia (dahulu masih bernama iBizCoach).

Acara In House Training bersama Bank BRI Syariah pernah kami lakukan pada tanggal 13/6/2015 di Aziza Hotel Solo dengan tema “Establish Good Relationship to Achieve the Target“. Tujuan utama In House Training ini adalah menjalin hubungan baik dengan nasabah untuk mencapai target bersama.

Kami memahami bahwa setiap perusahaan memiliki kompleksitas masalah yang berbeda, maka layanan In House Training dari kami, dirancang menyesuaikan kondisi dan kebutuhan perusahaan. Coach di Akeyodia siap mendukung setiap klien dengan sepenuhnya untuk mencapai keunggulan kompetitif secara tim atau individu, mendukung percepatan karir jangka panjang, dan membangun budaya perusahaan dengan nilai-nilai strategis yang berkelanjutan.

Perusahaan Anda juga ingin mengadakan In House Training bersama kami? Atau ingi tanya-tanya dulu tentang layanan kami yang lain? Marketing kami di nomor 0811-265-2244 siap menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda, agar kami bisa memberi solusi yang terbaik untuk perusahaan Anda.

IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH  IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH IN HOUSE TRAINING BRI SYARIAH

 



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp