08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Perusahaan Jalan di Tempat?

Mungkin Tim Anda Membutuhkan 3 Hal Ini

In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta

Saat Anda bekerja, pernahkah merasa karier Anda jalan di tempat? Lalu saat Anda sudah punya perusahaan, apa Anda selalu merasa bahwa semua lancar-lancar saja?

Bukan berarti berpikir negatif tapi memang beberapa keadaan bisa menjadi tidak mudah untuk dijalani. Anda bangun suatu pagi dan kehidupan Anda tidak seperti yang Anda cita-citakan. Sebenarnya, apa yang terjadi? Pahamilah bahwa segala sesuatu ada sebabnya.

 

1. Memberi pengaruh positif kepada tim

Kita tahu kalau emosi seseorang bisa menular ke orang lain. kebahagiaan dan optimisme bisa menular, begitu juga kondisi stress. Tentu saja produktivitas juga bisa ditularkan. Kondisi itu bisa muncul karena melihat rekan kerja yang juga produktif. Semakin produktif lingkungan kita, maka kita juga bisa semakin produktif. Sudah saatnya untuk mengetahui bagaimana memberi pengaruh positif kepada tim untuk meningkatkan produktivitas.

 

2. Pahami cara menjaga etos kerja

Setiap pekerjaan yang Anda kerjakan tidak lain adalah tantangan tersendiri. Tapi saat Anda memimpin perusahaan, apakah selalu bisa menikmati pekerjaan saat ini sekaligus menjaga etos kerja tim Anda? Bisakah Anda dan tim selalu merasa bahagia dan bersyukur ketika melewati jam kerja yang lama? Jangankan menikmati, justru banyak tim yang mengeluh soal lamanya waktu bekerja dan meminta pengurangan jam kerja per hari.

Masalah jam kerja ini pada dasarnya berbeda-beda porsinya, tergantung kebutuhan. Yang penting, pahamilah cara-cara untuk menjaga etos kerja yang baik sehingga menumbuhkan rasa percaya diri, keikhlasan, dan kemauan tim untuk terus mengembangkan diri.

 

3. Meningkatkan kreativitas dan inisiatif 

Seperti kata Martin Luther King, Jr: “Kalau Anda terpanggil menjadi tukang sapu jalanan, sapulah jalanan itu seperti Michaelangelo melukis, atau seperti Beethoven menggubah musik atau seperti Shakespeare menulis sajak,” Untuk mencapai tingkat penghayatan seperti itu dibutuhkan suatu kreativitas untuk mengembangkan dan menyelesaikan setiap masalah pekerjaan.

Nah, kreativitas tentu tidak muncul apabila dalam proses bekerja masih penuh rasa terpaksa dan didorong oleh obsesi tentang uang semata. Jadi, bekerja bukan hanya mencari uang, tetapi lebih pada mengaktualisasikan potensi kreatif untuk mencapai kepuasan.

Seperti itulah yang kami lakukan saatIn House Training LEADERSHIP & MOTIVATION SKILL bersama BPR PROFIDANA tanggal 6 JULI 2019.

Lalu bagaimana Anda dan tim menjalankan setiap pekerjaan sebaik mungkin? Apakah sudah merasa cukup dengan pencapaian sekarang?

 

Ingin mengundang kami ke perusahaan Anda untuk melakukan in house training memberi pelatihan pada tim/karyawan Anda?

Hubungi marketing kami di 08112652244.

 

In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta In House Training BPR Profidana Paramitra Yogyakarta



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp