08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Jika kehidupan pernikahan membawa tantangan yang seru saat dijalani bersama, apakah itu berarti bahwa hubungan pribadi yang kuat akan otomatis menjadi kerjasama bisnis yang tahan lama dan menguntungkan?

Namun, banyak partner kehidupan memiliki ikatan bahagia dalam bisnis juga. Jadi, adakah formula untuk sukses dan seperangkat sifat kepribadian atau pola perilaku yang baik untuk bisnis? Apakah ada yang namanya chemistry ‘komersial’? Jawabannya adalah ‘ya’ dan ‘tidak’.

Pertama, bisnis apa pun akan bergantung pada sejumlah faktor internal dan eksternal, tidak peduli siapa yang memimpin dan seberapa besar pengabdian mereka terhadap satu sama lain dan untuk bisnis mereka. Terlebih lagi, jika Anda tidak memiliki ide yang baik untuk memulai, dan rencana yang baik untuk membuatnya bekerja, semua cinta dan komitmen tidak akan cukup untuk membangun usaha yang layak.

Plus dan Minus Seorang Co-Preneur

Hampir setiap nilai plus dalam kemitraan bisnis juga dapat berubah menjadi nilai minus, atau setidaknya membawa risiko, tergantung pada karakter dan kualitas individu pasangan. Jadi, mari kita melihat lebih dekat pada kekuatan dan kelemahan dari mencampur bisnis dengan urusan keluarga, dan kemudian memeriksa beberapa pasangan yang telah membawa kekayaan dan ketenaran, dan beberapa yang telah berjuang meskipun memulai dengan niat terbaik.

Keuntungan menjadi ‘co-preneur’, istilah yang semakin banyak digunakan untuk menggambarkan pasangan wirausaha, tampaknya menarik. Jika Anda memiliki dua orang yang benar-benar selaras, dengan keterampilan melengkapi dan etika kerja yang identik, dan yang saling percaya dan mendukung setiap saat, maka Anda memiliki tim manajemen yang siap untuk melakukannya dengan baik.

Asal memiliki tujuan yang sama

Pasangan yang berbagi kehidupan di dalam dan di luar pekerjaan dapat memperkuat hubungan mereka sendiri dengan memiliki tujuan dan visi yang sama, dan mungkin merasa lebih mudah untuk mengelola tanggung jawab seperti membesarkan anak, merawat orang tua yang lanjut usia, atau sekadar menyeimbangkan kebutuhan sehari-hari.

Dengan kata lain, mereka memiliki lebih banyak fleksibilitas dan dapat saling menutupi dan memberikan kompensasi yang lebih baik karena mereka memiliki hubungan alami.

Bekerja bersama adalah berkah tersendiri bagi mereka yang benar-benar menikmati perusahaan pasangan mereka dan dapat bereksperimen dengan kekuatan satu sama lain. Ini dapat membawa kekuatan tambahan dan dorongan untuk bisnis, yang tidak bisa dilakukan dengan mitra lain yang tanpa ikatan emosional dan pemahaman yang sama. 



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp