08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Anda pasti sering melihat reality show. Mulai dari yang menceritakan drama percintaan, cerita selebritis, dan yang lainnya. Namun pernahkah Anda melihat reality show yang bercerita tentang bisnis? Jika Anda ingin meningkatkan pengetahuan Anda tentang bisnis, Anda dapat melihat reality show The Apprentice. Reality show The Apprentice benar-benar menginspirasi mereka yang menekuni dan suka dunia bisnis.

Awalnya reality show The Apprentice di tayangkan di Amerika bersama bos Donald Trump. Dia merupakan pebisnis yang memiliki banyak perusahaan. Karena reality show The Apprentice dianggap sukses di Amerika, maka kemudian muncul reality show The Apprentice di beberapa negara.

Sebut saja reality show The Apprentice Asia, dengan Tony Fernandez sebagai bosnya. Tony Fernandez merupakan pebisnis profesional dengan banyak bisnis yang dimilikinya.

Jika Anda belum pernah menonton reality show The Apprentice, luangkan waktu sejenak untuk melihat reality show The Apprentice versi Asia atau Amerika.

 

Serial Reality Show Seputar Bisnis

Reality show The Apprentice ditayangkan di TV, dengan mempertunjukkan permainan bisnis yang begitu menginspirasi. Seperti halnya reality show lainnya, peserta reality show The Apprentice juga memiliki berbagai background pendidikan dan pekerjaan. Jadi memang reality show The Apprentice pesertanya adalah orang-orang profesional dan bukan orang sembarangan.

Di dalam reality show The Apprentice akan menilai peserta berdasarkan kemampuan bisnis yang dimiliki. Reality show The Apprentice akan berlangsung selama 11 hari, dan pemenang akan bekerja di perusahaan bos.

Ambil saja contoh untuk reality show The Apprentice Asia, nanti akan bekerja di salah satu perusahaan Tony Fernandez. Sedangkan untuk reality show The Apprentice Amerika tentu saja bekerja di salah satu perusahaan Donald Trump. Hal ini yang membuat reality show The Apprentice menarik untuk Anda tonton.

Sistem game di setiap episode reality show The Apprentice akan menampilkan berbagai tantangan bisnis (business challenge) dan membagi kontestan menjadi beberapa grup. Mereka akan dipanggil ke boarding room ketika gagal menjalankan tugas.

 

Berada dalam Ruang Penentu

Ketika berada di boarding room, akan ada tiga orang yang menyumbang kegagalan paling besar di tim mereka. Bos akan bertanya kepada ke ketiga kontestan, dan kontestan harus dapat memberikan alasan dan meyakinkan bos. Kontestan boleh meyakinkan bos tentang bagaimana kelebihannya dan alasan kuat mengapa orang lain yang perlu dipecat.

Dari sini sudah terlihat bagaimana menariknya acara reality show The Apprentice. Reality show The Apprentice memiliki slogan ‘You’re Fired’, sedangkan yang berhasil bertahan sampai akhir disebut ‘You’re Hired’.

Sebelumnya sudah disebutkan bahwa kontestan reality show The Apprentice memiliki background bisnis yang sangat baik dan datang dari dunia professional. Untuk dapat masuk menjadi peserta reality show The Apprentice, mereka melalui seleksi resume atau CV screening yang ketat.

Sedangkan business challenge dari reality show The Apprentice sangat beragam. Misalnya ada challenge reality show The Apprentice Asia adalah menjual ikan di pasar, sedangkan challenge untuk reality show The Apprentice Amerika adalah berjualan lemonade.

Apakah hanya seperti itu? Tentu saja tidak, challenge akan meningkat. Dari hal di atas, sampai membuat event di hotel, hingga membuat kampanye media untuk sebuah klien.

 

Melalui reality show The Apprentice, Anda dapat mengambil pelajaran tentang:

-. Kemampuan Anda dalam membangun bisnis

-. Bagaimana Anda berhadapan dengan tantangan bisnis

-. Bagaimana Anda memberikan solusi pada setiap tantangan bisnis

-. Bagaimana Anda dapat meraih tujuan sesuai target

-. Mempelajari teknik-teknik bisnis

-. Meningkatkan Selling pitch skills dan Interview skill

-. Belajar bagaimana Event management skill, Team leadership skill, Marketing bisnis, dll

Dijamin ketika Anda melihat reality show The Apprentice, Anda akan mendapatkan hal-hal baru yang dapat Anda pelajari. Sudah saatnya Anda belajar bisnis dengan menyenangkan.

Jika Anda ingin menyelenggarakan pelatihan atau training baik offline maupun online, Anda dapat menghubungi kami di 08112652244 atau 08112652210.

 

Dokumentasi Kegiatan

Berikut adalah Dokumentasi kegiatan webinar CSR kami bekerja sama dengan Rumah BUMN Pertamina (RB Aceh Timur, RB Aceh Tamiang, RB Serdang Berdagai, RB Kep. Meranti, RB Dumai) yang diselenggarakan pada Senin, 30 Agustus 2021 Pukul 09.00 WIB. Judul webinar yang diangkat adalah “The Power of Present: Taklukkan Hari Ini untuk Sukses dalam Bisnis dan Kehidupan”.




VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.




Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp