08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Tips Sukses untuk Perempuan yang Menjadi Pengusaha, Agar Seimbang Karir dan Keluarga

Ketika sudah menikah, lebih baik yang mana antara perempuan yang berkarir di luar rumah atau yang fokus dengan rumah tangga? Itu adalah salah satu hal yang sangat sering diperdebatkan. Padahal apakah itu perlu dibandingkan? Bukankah keduanya punya tantangan masing-masing.

Seorang perempuan yang bekerja profesional, bisa juga juga menjalankan tugas-tugas rumah. Kenyataannya, tidak banyak yang mengetahui bagaimana seorang ibu bangun di pagi hari, menyiapkan diri sebelum beraktivitas, dan tak lupa untuk membuat rumah terlihat rapi.

Selain itu? Wanita karir juga membuat sarapan untuk keluarga, menata dirinya, memakai make-up, memastikan pakaian tidak berserakan di kamar, dan secara bersamaan mengondisikan mental untuk tugas-tugas yang akan diselesaikan ketika sampai di tempat kerja. Itu terlihat tidak mudah, tapi bisa dijalani dengan niat, komitmen, dan keikhlasan.

Dalam banyak situasi, berbagai aktivitas yang mesti kita lakukan itu seperti berebut satu sama lain untuk diselesaikan lebih dulu. Belum lagi orang-orang yang harus kita temui. Itulah mengapa kita butuh untuk memahami prioritas dalam hidup kita ini.

 

Menjadi Perempuan Pengusaha

Khususnya untuk perempuan yang menjadi pengusaha. Kabar baiknya, orang-orang yang telah menemukan beberapa strategi bagaimana mengatur waktu sebagai pengusaha itu mau berbagi. Cukup banyak rekomendasi tentang seperti apa seharusnya manajemen waktu yang dilakukan. Tapi akhirnya kita sampai kepada kesimpulan bahwa tidak ada saran yang sempurna. Sebaik apapun metode manajemen waktu, pada akhirnya semua kembali ke diri sendiri.

Lembaga pelatihan bisnis Akeyodia juga memberikan Seminar Kewirausahaan tentang finance – IPEMI MALUKU, bersama Coach Edwin dan tim Akeyodia sudah pernah bersilaturahim dengan Ibu-ibu Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Wilayah Maluku dan menyampaikan materi terkait Kewirausahaan dengan tema Finance. Acara itu terselenggara hari Rabu, tanggal 12 Desember2018.

Harapannya, peserta dapat meningkatkan kemampuan keuangan agar perencanaan dan manajemen keuangan di dalam bisnis dapat berjalan sesuai dengan manajemen keuangan yang baik dan sehat sehingga dapat tercapai hasil yang maksimal.

Ingin mengundang kami ke perusahaan Anda untuk memberi pelatihan pada tim/karyawan?

Hubungi marketing kami di 08112652244.

 

Seminar Kewirausahaan Finance IPEMI Maluku Seminar Kewirausahaan Finance IPEMI Maluku Seminar Kewirausahaan Finance IPEMI Maluku



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp