08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Setiap bisnis memiliki target yang ingin dicapai. Tapi, apakah setiap target pasti tercapai dengan performa yang maksimal? Ternyata tidak semua.

Bagaimana cara mengukur performa pencapaian bisnis? Apakah Anda mengukur keberhasilan bisnis semata-mata dalam hal untung dan rugi? Ini adalah informasi penting, tentu saja, tetapi untuk mendapatkan pengukuran yang benar-benar akurat tentang kondisi perusahaan Anda, pertimbangkan untuk melihat lebih banyak faktor. Berikut adalah poin penting untuk menilai seberapa baik performa kinerja bisnis Anda.

Apakah Sudah Menetapkan Tujuan Bisnis Secara Spesifik? 

Apa yang ingin Anda capai? Sejak awal, mulai tentukan tujuan spesifik yang dapat mencakup peningkatan target pasar, meningkatkan loyalitas pelanggan, dan menghasilkan volume traffic yang lebih tinggi—jika itu adalah bisnis online. Bagaimanapun, untuk dapat mengukur apa yang Anda miliki, ketahui dulu apa yang Anda inginkan sedetail mungkin.

Bagaimana dengan Skala Prioritas?

Mungkin butuh sedikit waktu dan usaha, tetapi setelah mengetahui informasi apa yang penting, Anda bisa mempersempit pengukuran kinerja yang sedang berlangsung. Lakukan yang terbaik, sampai Anda benar-benar memahami kekuatan dan kelemahan perusahaan Anda.

Pilih satu atau dua tujuan utama, dan fokus pada hal-hal terpenting. Dengan beberapa langkah yang terfokus, Anda akan memiliki pemahaman yang jauh lebih baik tentang di mana upaya Anda paling efektif dan di bagian mana Anda perlu mengevaluasi diri sehingga bisa memaksimalkan kemajuan.

Mulai Menyusun Timeline

Kunci keberhasilan bisnis adalah perencanaan, penetapan tujuan, dan pelacakan kemajuan dalam rentang waktu tertentu. Bagian penting dari rencana bisnis Anda adalah menyusun timeline yang realistis. Timeline Anda perlu mencerminkan kesungguhan Anda untuk mencapai target. Timeline untuk bisnis Anda mencakup semua tugas yang diperlukan untuk menjalankan bisnis Anda dan melanjutkan bisnis sepanjang tahun-tahun pertama.

Identifikasi Sumber Daya Internal

Sebagian besar dari kita harus berjuang keras dengan seorang anggota staf yang tidak kompeten di kantor pada satu titik, tetapi apa yang terjadi ketika orang yang bermasalah sebenarnya adalah tanggung jawab Anda? Mengelola pekerja yang tidak efektif bisa menjadi ujian kesabaran yang serius, apalagi dampak negatifnya bagi tim dan budaya kerja yang mempengaruhi performa bisnis.

Apakah karyawan berkinerja buruk karena mereka tidak bisa atau karena mereka tidak mau? Jika mereka kekurangan keterampilan dan pelatihan yang diperlukan untuk memenuhi peran mereka, maka ada solusi praktis: berikan dukungan dan melatih mereka, atau memindahkan mereka ke peran yang lebih sesuai dengan keterampilan mereka.

Kami dari lembaga pelatihan bisnis Akeyodia menyadari bahwa dunia bisnis saat ini berubah cepat dan dinamis. Itulah yang menjadi dasar kami untuk berkontribusi dalam mempersiapkan SDM unggul, melalui pendekatan business dan personal life coaching yang semuanya didesain sesuai kebutuhan klien. Layanan kami diformulasikan untuk memberi yang terbaik bagi perusahaan Anda.

 

Ingin tahu lebih lanjut tentang kami? Hubungi marketing di nomor 08112652244.



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp