08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Seberapa yakin dengan strategi penjualan pada bisnis anda sudah tepat?

Bagaimana menentukan pasar yg cocok utk produk kita dan mengenali konsumen agar bisa memilih strategi pemasaran yg tepat?

Bukan Soal Tua Atau Muda, Saatnya Tumbuh Bersama Kelas Wirausaha

“17 JULI 2019”

Jika Anda memiliki niat berwirausaha, apa yang menjadi motivasi Anda untuk memulai? Apapun itu, barangkali pernah Anda amati bahwa motivasi wirausaha lebih banyak ditujukan untuk generasi muda, sebab mereka cenderung masih punya banyak kesempatan untuk mencoba hal baru yang menantang. Masa muda itulah momen yang tepat untuk melakukan inovasi.

Begitu menelusuri artikel tentang tren wirausaha di Indonesia, maka informasi yang keluar pertama kali kebanyakan adalah artikel seputar pengusaha muda, bagaimana strategi bisnis kekinian ala anak-anak muda, bahkan pencapaian-pencapaian mereka yang diakui secara internasional.

Tapi, bukan berarti orang-orang yang berusia cukup tua, bahkan sudah memasuki masa pensiun, lantas dianggap terlambat atau tidak membutuhkan motivasi wirausaha. Padahal dengan membuka usaha sendiri, bukankah mereka akan lebih bahagia karena ada kesibukan yang membuatnya selalu bergerak aktif.

Tren wirausaha dan besarnya peluang yang dijanjikan, tentu menarik bagi berbagai kalangan untuk meningkatkan skill sehingga lebih mandiri dan tidak tergantung orang lain. Pelatihan bisnis untuk masyarakat pun dilakukan oleh berbagai pihak, mulai dari pemerintah, perusahaan swasta, hingga sekolah dan universitas.

 

Pada Akhirnya Bukan Lagi Tentang Tua Muda

Pada akhirnya ketika sudah terjun menjalani proses berwirausaha, ternyata usia tidak lagi berpengaruh penting. Yang dipertimbangkan bukan lagi tua muda, tapi seberapa berhasil menjangkau pasar yang menjadi target masing-masing.

Para pengusaha perlu menjawab pertanyaan ini; 1. Seberapa yakin bahwa strategi penjualan pada bisnisnya sudah tepat? 2. Bagaimana menentukan pasar yang cocok untuk produknya dan mengenali konsumen agar bisa memilih strategi pemasaran yang tepat?

 

Bertumbuh Bersama, melalui Kelas Wirausaha

Untuk menjawab pertanyaan itu, satu hal yang ternyata cukup berpengaruh signifikan, khususnya untuk membangun mindset wirausaha, adalah bagaimana agar selalu berada pada lingkungan yang mendukung, dengan ‘atmosfer wirausaha’ yang kuat, yang senantiasa berkomitmen untuk tumbuh.

Itulah yang dilakukan Coach Edwin dari Akeyodia, lembaga pelatihan bisnis berbasis spiritual, life, dan business coaching di dalam KELAS WIRAUSAHA bersama Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada pada tanggal 17 Juli 2019 di Yogyakarta. Coach Edwin yang juga alumni Universitas Gadjah Mada menyampaikan ilmu yang sudah dipelajari di lapangan dan berdasarkan pengalaman membuka usaha sendiri.

 

Anda membutuhkan pelatihan bisnis, khususnya In House Training untuk perusahaan Anda? Hubungi marketing kami di nomor 0811-265-2244.

Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta Kelas Wirausaha Bersama KGM Keluarga Gama Mandiri Yogyakarta



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp