08112652210 / 08112652244 info@bisniscoaching.com

Sebagian dari Anda pasti memiliki impian yang besar dan luar biasa, akan tetapi di dalam diri pasti akan merasa tidak mengetahui dari mana harus memulai untuk mencapai impian tersebut. Mulailah dengan mencari berbagai informasi seputar impian Anda dan bagaimana cara mencapainya. Dalam pencapaian impian, banyak hal-hal negatif dalam diri yang harus dihilangkan. Yuk mulai kenali apa saja yang menghambat pencapaian cita-cita Anda :

 

Punya Cita-Cita Besar, Tetapi Kurang Percaya Diri

Anda terkadang ragu akan kemampuan yang dimiliki, bahkan terkadang lupa bahwa Anda hanya cukup berusaha dengan baik dan benar dan biarkan Tuhan mewujudkannya. Rasa kurang percaya diri seringkali membuat Anda sulit mencapai cita-cita atau impian Anda. Untuk mengatasi hal ini, tidak ada orang lain yang dapat membantu. Anda harus mulai mempercayai diri sendiri terlebih dahulu, bahwa bekal hardskill dan softskill yang Anda miliki adalah kunci Anda meraih cita-cita.

Hal lain yang perlu dimiliki oleh orang yang akan menggapai cita-cita, adalah dorongan ambisi dalam dirinya. Bila kekurangan ambisi, maka impian tidak mudah tercapai. Anda harus mempunyai keinginan kuat untuk mencapai impian Anda. Anda harus menghadapi rasa puas diri serta rasa malas terlebih dahulu dan kejarlah impian itu.

 

 Pendapat Orang Lain itu Perlu, Tapi….

Terkadang Anda menerima masukan dari keluarga, teman, tetangga, dan lain sebagainya, namun point pentingnya adalah Anda harus bisa memilah masukan tersebut. Masukan mana yang dapat Anda jadikan sebagai pedoman dan masukan mana yang justru menghambat mencapai impian.

 

Berani Melangkah tapi Takut Gagal

“Lebih baik mencoba dan gagal daripada tidak pernah mencobanya sama sekali dan menyesal nantinya.” Memang benar, hal terseram dalam hidup adalah kegagalan, rasa takut akan kegagalan juga dapat menghambat tercapainya cita-cita. Di dalam perjuangan, Anda mungkin harus menghadapi beberapa kali kegagalan sebelum akhirnya berhasil, mungkin juga justru langsung berhasil tanpa harus menghadap kegagalan. Anda tidak akan pernah tahu apa yang dapat Anda capai tanpa mencobanya.

Terkadang Anda terlalu sibuk dengan pekerjaan, keluarga atau pendidikan sehingga tidak memiliki cukup waktu untuk mengejar impian. Memulailah dengan menyisihkan sedikit dari waktu Anda untuk membuat lebih dekat dengan impian tersebut. Atau jangan-jangan, impian itu ada ditempat Anda saat ini berada?

Yuk ajak rekan-rekan Anda seperti pada kegiatan berikut ini. Ini adalah dokumentasi kegiatan Corporate Value Aligment : How To Your Best Talent, To Achieve Your Goal di Al-Azhar Syifa Budi – Surakarta, Graha Setyowati Sukoharjo, 2 – 3 Januari 2014

“Keluar dari pengkondisian yang selama ini menghambat perkembangan pribadi maupun Lembaga Pendidikan, dapat menghilangkan negative emotion serta perasaan-perasaan yang menghambat dalam mencapai mimpi dan keinginan” (Testimoni dari salah satu peserta CVA)

“Bisa lebih baik, termotivasi dalam menjalankan segala urusan duniawi maupun akhirat. Dapat menjalankan segala sesuatu dengan cepat, tuntas, ikhlas dan cerdas. Serta lebih memahami diri sendiri dan lebih termotivasi untuk peningkatan kinerja” (Testimoni dari salah satu peserta CVA)

 

Info lebih lanjut tentang Corporate Value Aligment, diskusikan dengan kami ditelepon / WA ke nomor 08112652244 / 08112652210.

 



VIDEO (VLOG) COACH EDWIN


Jangan lewatkan menonton video dari Coach Edwin tentang Life, Spiritual dan Bisnis. Tekan tombol berikut pada video dibawah untuk memilih judul Vlog yang Anda ingin lihat.

playlist VLOG



Program Kami

 

Jika Anda membutuhkan pembicara terkait motivasi, konsultasi berbagai masalah kehidupan / bisnis, Coach untuk menangani masalah yang Anda hadapi, silahkan konsultasikan kepada kami melalui whatsApp sekarang juga.



Apa Masalah Anda?

WhatsApp